Chapter 10.

3.9K 160 1
                                    

"Kau terdengar menyedihkan Saku." Ledek Sasuke

"Nani?! Kau ingin lumpuh heh? Uchiha?!" Ujar Sakura mengancam

"Setelah dirimu, Haruno." Jawab Sasuke santai.

"K-kau..-

Duarrr

Ciit

Duarrr

Ciit

"Wow.. this is amazing." Ucap Sakura dengan mata yang berbinar-binar.

"You like this?" Tanya Sasuke dengan menatap Emerald Sakura yang bercahaya.

"I-i love it!" Jawab Sakura sembari berdiri dari duduk nya.

Sasuke pun berdiri dan memegang tangan Sakura, lalu menatap Emerald Sakura.

"Sakura..." Ucap Sasuke lirih

"Aku tau ini terlalu cepat, tapi.. aku tidak bisa memendam rasa ini.. err Sakura?" Ujar Sasuke melanjutkan bicaranya.

"Hn?"

"Aishiteru, Cherry."

Deg

'Apa ini mimpi? Kami-sama!! Tolong selamatkan nyawaku yang hampir ingin melayang ini!! A-aku juga tidak bisa menyimpan rasa ini untuk Sasuke!!' Batin Sakura.

"Eumm.. sakura? Apa kau menolakku?" Ucap Sasuke khawatir

"T-tidak Sasu, aku menerimanya." Ujar Sakura sembari memperlihatkan senyum terbaik nya.

Grep

Hangat,rasa pelukan ini sangat hangat.. dan benar-benar berarti bagi hidup Sakura.. ia memimpikan hal ini selama ia tertidur, dan akhirnya terjadi juga.

"Aku mencintaimu Saki.."

"Aku juga mencintaimu Sasu.."

Mereka akhirnya mendekatkan bibir mereka dengan penuh cinta dan hasrat. Mereka melumat bibir mereka dengan lembut dan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 00.45

"Mmphh Sasuke-kunn?"

"Hn?" Jawab Sasuke sambil melumatkan bibir Sakura dengan sangat lembut

Sakura pun melepaskan ciumannya dengan Sasuke.

"Why?" Tanya Sasuke

"Kau lihat? Sudah jam berapa?" Ujar Sakura sambil memperlihatkan jam tangan mewahnya di depan mata Onyx Sasuke.

"Jamm, eerr.. jam duabelas lebih empat puluh lima menit, Saki."

"Ayo kita pulang.." ajak Sakura

"Tapi aku ingin melanjutkannya.." rengek Sasue dan berhasil membuat Sakura mellow.

"Kita lanjutkan di mobil nanti." Goda Sakura yang membuat Sasuke ingin benar-benar melahap nya.

"Oke.. percepat langkahmu Saki." Perintah sang Uchiha pada Haruno.

Mereka sudah sampai di parkiran dan masuk kedalam mobil Metalik milik Sasuke Uchiha.

Mereka sedang bercumbu di dalam mobil Sasuke, dengan sentuhan nakal Sasuke membuat Sakura sedikit mendesah kecil. Hal itu yang membuat Sasuke merasa puas.

"Apa kau ingin menginap dirumah ku hn?" Ajak Sasuke

"Tidak perlu Sasuke-kun, kaa-san dan Tou-san pasti menunggu ku dirumah sekarang." Tolak Sakura.

"Baik, aku mengerti.. aku ingin menemui kaa-san dan Tou-san mu besok pagi saat aku menjemputmu, Cherry." Ujar Sasuke menggoda

"Ayolah, jangan terus menggoda ku seperti itu sasu~"

Mereka dalam  perjalanan pulang ke Manssion Haruno dengan kecepatan sedang, mereka sudah menyatakan perasaan masing-masing. Apa lagi yang kurang?
.
.
.
.
.

Love In High School -SasuSaku-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang