"Master!"
Jungkook memekik frustasi ketika sesuatu di dalam analnya bergetar hebat ditambah dengan Taehyung yang menampar bokongnya.
"Cantik. Kau cantik, baby" ucap Taehyung di telinga Jungkook.
Jungkook tak bisa berbohong kalau dia juga menikmati perlakuan Taehyung padanya, apa lagi posisinya sangat tidak menguntungkan sekarang. Tubuhnya di paksa untuk berdiri, masing-masing tangannya di ikat ke dua buah tiang yang berdiri kokoh, tubuhnya hanya berlapis kemeja hitam miliknya yang sudah terbuka di bagian depan, selebihnya ia tak mengenakan apapun. Berbeda dengan Taehyung, pria itu masih mengenakan kemeja linen putih dan celana bahan berwarna hitam, bahkan ia masih memakai dasi hitamnya.
"Kau suka?" tanya Taehyung, lagi.
"Nghh" Jungkook menahan desahannya ketika benda yang bergetar di dalam analnya mengenai prostatnya.
Fyi, ini sudah terjadi dari 2 jam yang lalu.
Taehyung menghisap vape-nya lalu menghembuskan asapnya tepat ke wajah Jungkook. Ia menyeringai kecil ketika mendengar Jungkook yang terbatuk akibat asap yang ia hembuskan.
"Aku bertanya padamu, baby"
"Ngg, iya! Aku suka, Master" jawab Jungkook frustasi.
"Apa kau ingin aku lepaskan dari situ?"
Jungkook mengangguk lemah, kakinya sudah tidak bisa menopang berat badannya lagi
"Kau harus berjanji untuk menjadi anak baik terlebih dahulu, lalu memohonlah padaku" ucap Taehyung setelah ia meletakan vape-nya diatas meja.
Jungkook merutuki Taehyung dalan hati, dia sudah tak sanggup untuk bicara akibat semua rangsangan ini.
"Aku menunggu" celetuk Taehyung sambil menatap Jungkook intens.
"A-aku berjanji akan jadi anak ba-baik dan please master, lepaskan aku dari sini" ucap Jungkook terbata-bata.
Taehyung tersenyum simpul lalu melepaskan ikatan Jungkook, "Demi kau, baby"
Jungkook hampir saja terjatuh jika Taehyung tidak menangkapnya dan menggendongnya ke kasur.
"Kau lelah?" tanya Taehyung ketika ia membaringkan Jungkook diatas kasur.
"Mmhhh, aku ingin master" jawab Jungkook sambil mendesah karena vibrator yang ada di dalam analnya.
'Lampu hijau!' batin Taehyung senang.
Pria itu mulai melumat bibir Jungkook yang berada dibawah kukungannya sambil sesekali menggigit bibir bawah pemuda cantik itu.
Jari-jari lentik milik Jungkook sesekali meremas rambut Taehyung untuk menyalurkan sensai memabukan dari ciuman Taehyung.
Hari ini Jungkook mengetahui dua fakta tentang Taehyung.
1. Pria itu ahli dalam menembak
2. Pria itu adalah seorang good kisser
Tubuh Jungkook bergetar kecil ketika Taehyung dengan cepat mengeluarkan vibrator laknat itu dari analnya.
Taehyung menyudahi ciuman mereka, ia menatap Jungkook lekat lekat, mata sayu, keringat yang mengalir, dada yang naik turun karena mengejar nafas, dan leher putih yang dipenuhi bercak merah.
Cantik. Jika ada kata yang lebih daripada itu, Jungkook berhak mendapatkannya.
"Venus" ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUCCI MAN | tk✔
Фанфик[COMPLETED] Semuanya berawal dari kecerobohan Jungkook yang meminta kakaknya untuk membelikan crepe. "Kau tau sesuatu?" "Apa?" ❝He's Gucci's model❞ ©blixxan S-E 4/5/2017 - 2/7/2017