Dua

22.2K 3.3K 571
                                    

"Jadi, dia manager pengganti?"

"Hm! Dia adikku dan kau harus baik padanya, jangan jahat dan jangan terlalu sering menggodanya, kau mengerti?"

"Hm"

"Kalau begitu---hatchu!---aku akan mengambil---hatchu!---agenda kegiatanmu hari ini, kalian berdua berkenalanlah"

Sepeninggal Irene, suasana canggung mulai menerpa Jungkook dan Taehyung.

"Jeon Jungkook"

"Kim Taehyung"

Mereka saling menatap tak percaya. Barusan....mereka memperkenalkan diri secara bersamaan?

"Senang bertemu denganmu dan mohon bantuannya" ucap Jungkook setelah memutuskan kontak matanya dengan Taehyung.

"Mohon bantuannya kembali" balas Taehyung tak kalah pelan, untungnya Jungkook masih bisa mendengarnya.

"Bagaimana Kakakku? Apa dia mengerjakan pekerjaannya dengan baik?" tanya Jungkook sambil melirik Taehyung dari ekor matanya.

"Irene? Ah, dia bekerja dengan baik sebagai managerku, dia perhatian, lembut, penuh kasih sayang dan cantik---"

"Dia sudah punya kekasih"

Jungkook langsung menggigit bibir bawahnya, ia merutuki mulutnya yang tak bisa di rem. Ngomong-ngomong kenapa kau menyela, Jungkook?

"Aku tidak tanya"

'Sialan' batin Jungkook.

Taehyung diam, Jungkook juga diam dan voila! terjadilah suasana canggung.

Ketika Irene kembali, barulah suasana canggung itu mencair,"Ah! Sepertinya kau tidak punya jadwal untuk hari ini, Tae"

"Lalu aku harus berdiam diri, begitu?" Taehyung malah balas bertanya.

"Itu terserah---hatchu!---padamu" balas Irene sambil menggosok-gosok hidungnya.





























Dan pertanyaan Taehyung membuat Irene menyeringai senang.

























"Boleh kubawa adikmu?"

--GM--


"Taehyung!"

Taehyung menoleh lalu tersenyum simpul pada Jungkook.

"Kenapa?"

"Kau yang kenapa?! Kau malah membawaku ke rumahmu!" balas Jungkook.

"Bukankah seperti kata Irene, kau dan aku harus akrab" jawab Taehyung sambil melepas jas hitamnya, lalu melempar jas itu ke atas sofa putih miliknya.

'Dasar sembrono'

"Kau pandai menembak?" tanya Taehyung.

"Hah?" oh sepertinya Jungkook dalam mode blank.

"Kubilang, kau mau ikut ke halaman belakang tidak?"

Jungkook menaikkan sebelah alisnya, "aku yakin tadi kau bertanya sesuatu tentang menembak"

Taehyung berdecak pelan, "Kau ikut atau tidak?"

Jungkook buru-buru mengikuti Taehyung ketika pria itu meninggalkannya menuju halaman belakang.


Disinilah Jungkook, di halaman belakang super luas milik Kim Taehyung. Bahkan ada kolam renang disini.

GUCCI MAN | tk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang