Enam

15.5K 2.4K 173
                                    

"Tidak! Kau tak boleh menerimanya. Seperti yang aku katakan waktu itu, kau jangan mudah percaya pada orang lain, terutama Taehyung"

"Ta-tapi.....aku bingung"

Taeyeon menghela nafas pelan, ia tak habis pikir jika adiknya akan berkata begitu pada Jungkook.

"Jungkookie, kau tau alasan aku berkata seperti itu padamu?"

Jungkook mengerjapkan mata bulatnya lalu menggeleng pelan.

Taeyeon tersenyum geli melihat tingkah polos sekaligus imut Jungkook.

"Dengarkan aku" Taeyeon menggeser duduknya agar lebih dekat dengan Jungkook lalu merangkul bahu sempit pemuda cantik itu.

"Jungkookie sayang, kau ingat gadis yang jadi partner Taehyung waktu itu?"

"Maksud noona Kim Jiwon?"

"Baguslah kalau kau masih ingat. Jadi begini, Ayahku menjodohkan gadis itu dengan Taehyung karena permintaan Ayahnya. Taehyung sebenarnya sangat tidak mau melakukan perjodohan itu, tapi jika ia menolak, Ayah kami akan menarik semua fasilitasnya dan mengurungnya di rumah, karena itu dia tidak menolak lagi agar dirinya bebas" jelas Taeyeon.

Jungkook mengernyit heran, "Lagi?"

"Mmm, dulu Taehyung pernah menolak dan berakhir dengan dirinya yang dikurung dirumah selama 3 bulan"

"Lalu kenapa aku tak boleh mempercayai siapapun?"

Jari-jari Taeyeon bergerak untuk mengelus rambut hitam Jungkook, "Ada kemungkinan Jiwon mengatakan tentangmu pada Ayah kami dan dia pasti akan menghasut Ayah kami agar menjauhkanmu dari Taehyung. Jika Ayah kami berkata 'ya', Jiwon bisa dengan bebas melakukan apa saja padamu, mungkin dia akan menyuruh orang suruhannya untuk mencelakaimu"

"Tapi aku hanya manager pengganti bagi Taehyung"

"Apa kau tidak merasakannya, Jungkookie? Taehyung itu menyukaimu, jika tidak dia tak akan mau melakukan 'itu' denganmu"

"Kenapa noona tau?!"

"Apa sih yang tidak aku ketahui?"
"Tapi bagus juga sih kau tidak meng'iya'kan permintaannya tadi"

Jungkook mendengus, ia kesal pada Taeyeon yang mengetahui bahwa ia dan Taehyung sudah melakukan 'itu' dan ia kesal pada dirinya karena mau saja diajak bercinta oleh Taehyung.

"Hoamm, apa Taehyung yang memberitahu, Noona?" tanya Jungkook.

"Itu tidak penting. Sekarang lebih baik kau tidur, oke?"

Jungkook mengangguk sambil mengusap sebelah matanya.

"Noona" panggil Jungkook ketika dirinya sudah berbaring diatas ranjangnya.

Apa sudah dijelaskan bahwa Taeyeon datang di tengah malam ke rumah Jungkook setelah Taehyung mengantar Jungkook pulang dari acara Jimin?

"Kenapa, hm?"

"Temani aku ya?"

Taeyeon terkekeh pelan lalu mengecup kening Jungkook.

"Tentu saja, aku akan menemanimu sampai kau tertidur" ucap Taeyeon.

Jungkook tersenyum kecil lalu menepuk sisi ranjang kosong di sebelahnya.

"Noona tidur disini saja, kamar Irene noona berantakan. Dia lupa merapikannya sebelum berangkat"

Taeyeon naik ke atas ranjang Jungkook lalu mendudukkan dirinya di sebelah Jungkook kemudian bersandar pada kepala ranjang.

"Noona~" rengek Jungkook.

GUCCI MAN | tk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang