"Taehyung! Ini masih pagi, berhenti menyentuh bokongku!"
Sekarang Taehyung dan Jungkook berada di studio yang sama ketika mereka pertama kali bertemu untuk melakukan photoshoot.
"Tapi aku suka"
Jungkook berdiri menghadap Taehyung, memperhatikan penampilan pria tampan itu.
"Lebih baik kau fokus pada photoshootmu. Ku dengar kau akan punya partner kali ini" ucap Jungkook sambil merapikan kerah kemeja Taehyung.
"Dan kau setuju dengan itu?" tanya Taehyung.
Jungkook mengangkat sebelah alisnya, ia tak mengerti sama sekali dengan pertanyaan Taehyung barusan.
Taehyung berdecak pelan, "Kau setuju aku memiliki partner di photoshoot kali ini?"
"Tentu saja, lagipula itu permintaan dari perusahaan, Tae" jawab Jungkook.
"Meskipun partnerku adalah kekasihku sendiri?" gumam Taehyung.
"Apa? Kau barusan mengatakan sesuatu?"
"Ti-tidak. Aku harus menemui partnerku dulu. Sampai jumpa nanti, Baby"
Sebelum pergi, Taehyung menyempatkan diri untuk mengecup bibir Jungkook hingga membuat pemuda cantik itu merona hebat.
-GM-
"Kau lapar?"
"Tidak"
"Ngg, kau haus?"
"Tidak"
"Oh ayolah, Tae! Ada apa denganmu? Kenapa kau tiba-tiba jadi begini?"
Jungkook mendengus sebal, pasalnya sudah sekitar 10 menit setelah photoshoot selesai, Taehyung cuek padanya.
"Itu salahmu. Kenapa tidak masuk kedalam dan melihatku?"
Jungkook mengerjapkan matanya, mencoba untuk mengerti maksud Taehyung.
"Ma-maaf, aku hanya....."
"Kau tidak suka?"
Jungkook menunduk, ia ragu untuk meng'iya'kan perkataan Taehyung.
Memang salahnya yang lebih memilih untuk menunggu di luar studio photoshoot daripada berada di dalam dan melihat Taehyung berfoto dengan seorang gadis yang menjadi partnernya.
Jungkook tidak suka.
"Aku ti-tidak suka dengan blizt kamera, karena itu aku lebih memilih untuk menunggumu disini" bohong Jungkook, ia meremat ujung kemeja yang ia pakai--tipikal seorang Jeon Jungkook ketika berbohong.
Terdengar helaan nafas dari Taehyung dan detik berikutnya, Jungkook merasakan hangat. Hangat yang menyelubungi tubuhnya.
Taehyung tengah memeluknya."Dasar naif" ejek Taehyung sambil mengecup pelipis Jungkook.
Jungkook tersenyum kecil lalu menyembunyikan wajahnya di dada bidang Taehyung.
"Kau belum makan siang kan? Ayo ke cafetaria" ajak Taehyung setelah melepaskan pelukan mereka.
"Seharusnya aku yang bertanya begitu" balas Jungkook sambil memanyunkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUCCI MAN | tk✔
Fanfiction[COMPLETED] Semuanya berawal dari kecerobohan Jungkook yang meminta kakaknya untuk membelikan crepe. "Kau tau sesuatu?" "Apa?" ❝He's Gucci's model❞ ©blixxan S-E 4/5/2017 - 2/7/2017