:))
++++
Pagi harinya, Jungkook terbagun dan menemukan dirinya sendirian diatas ranjang Taehyung.
CKLEK/?
Jungkook menoleh kearah pintu dan menemukan pria tampannya tengah tersenyum padanya.
Ah, sungguh pagi yang indah.
"Tidurmu nyenyak?" tanya Taehyung ketika sudah berada di dekat Jungkook.
"Sangat nyenyak~" jawab Jungkook sambil tersenyum lucu.
"Mandilah, aku akan menyiapkan bajumu"
Jungkook bangkit lalu berjalan kearah mandi. Tanpa ia sadari Taehyung sedari tadi memperhatikan bahu putih Jungkook yang terekspos karena kemeja kebesaran Taehyung yang ia kenakan sedikit turun.
'Shit. Ini masih pagi! Ya tuhan, kenapa dia terlalu sexy'
Sampai suara pintu kamar mandi tertutup menyadarkan Taehyung dari pikiran kotornya dan ia segera keluar dari kamar, ingin mengambil baju untuk Jungkook yang telah ia siapkan.
+
+
Bau citrus menguar ketika si cantik itu sudah selesai mandi dan tengah mengeringkan rambutnya dengan sebuah handuk kecil. Ia berjalan kearah ranjang dengan tangan kirinya merapatkan bathrobe dan tangan kanan masih sibuk mengeringkan rambut.
Matanya dengan teliti memperhatikan sweater berwarna green pastel serta celana kain berwarna hitam beserta dalaman yang berada diatas ranjang Taehyung.
Ia menghentikan kegiatan mengeringkan rambutnya lalu mengambil sweater tersebut. Matanya membulat ketika melihat merk sweater tersebut.
'Whoa? Dia memberikanku salah satu dari koleksi Gucci miliknya atau apa?'
Pasalnya ia merasa tak asing dengan sweater itu dan benar saja, itu adalah sweater yang pernah di gunakan Taehyung untuk photoshoot waktu itu.
Kalau ia tidak salah, harganya sekitar 5,4.
Hanya untuk sebuah sweater, belum lagi dasi yang sering di pakai oleh Taehyung.
[Dasi yg di pake tetet waktu ke vegas harganya sekitar 2,7 kan ya?:)]
Jungkook mendengus geli kemudian dengan cepat mengganti bajunya lalu merapikan rambutnya dengan sisir. Ia mau cepat-cepat menemui Taehyung katanya.
"Kenapa aku berdebar begini?" gumam Jungkook ketika keluar dari kamar Taehyung.
Baru saja ia akan menuruni anak tangga, pekikan sakit dari Sofia di iringi sesuatu yang pecah terdengar dari bawah.
"Aw! Sakithh"
-GM-
"
Aw! Sakithh"
Sofia memekik sakit ketika tubuhnya di dorong dan meringis ketika lengannya terkena kepingan gelas kaca yang baru saja pecah hingga mengakibatkan luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUCCI MAN | tk✔
Fanfiction[COMPLETED] Semuanya berawal dari kecerobohan Jungkook yang meminta kakaknya untuk membelikan crepe. "Kau tau sesuatu?" "Apa?" ❝He's Gucci's model❞ ©blixxan S-E 4/5/2017 - 2/7/2017