Sembilan

13.8K 2.2K 274
                                    

"Jadi ini semua rencana Jiwon?"

"Begitulah. Hh, sekarang semuanya semakin runyam"

"Memangnya ada hal lain yang terjadi selain penangkapanku, Noona?"

Dua hari setelahnya, Taeyeon datang mengunjungi Jungkook, ia membawakan makanan dan baju ganti untuk Jungkook.

"Taehyung. Dia......di kurung"

Jungkook yang akan meyuapkan bubur buatan Taeyeon langsung mengurungkan niatnya setelah perkataan Taeyeon.

"Dia di kurung? Kenapa bisa?"

Taeyeon menghela nafas, "Dia menentang Ayah agar kau di bebaskan dan dia ingin menghentikan semua hal gila ini"
Jungkook menatap bubur buatan Taeyeon dengan tatapan kosong.

"Noona" panggil Jungkook.

"Hm?"

"Kau bilang aku tak boleh mempercayai Taehyung karena kemungkinan dia bisa berkhianat. Sebenarnya maksud noona mengatakan itu agar aku tidak jatuh pada Taehyung terlalu dalam kan? Agar aku tidak frustasi karena pengkhianatan Taehyung ketika aku sudah mencintainya. Iya kan?"

Taeyeon mengangguk pelan, sebenarnya dia juga tak tega mengatakan hal itu pada Jungkook.

"Noona, bagaimana kalau aku bilang bahwa aku sudah jatuh terlalu dalam pada Taehyung?"

-GM-

"

Buka pintunya!"

"Biarkan aku keluar!"

"Keparat! Keluarkan aku dari sini!"

Taehyung terus menggedor pintu kamarnya, sudah dua hari dia di kurung dan tidak di perbolehkan keluar sama sekali.

"Ayah! Keluarkan aku dari sini!"

"Diamlah, Taehyung-ah. Ayah melakukan ini dengan alasan"

Oh ternyata Tuan Kim berada di depan pintu kamar anak bungsunya.

"Alasan bodoh macam apa yang Ayah maksud?!" bentak Taehyung dari dalam.

Tuan Kim menghela nafas kasar lalu mengambil kunci kamar Taehyung dari saku celananya.

"Jangan melawan, Ayah akan masuk"

Tuan Kim memperhatikan keadaan sekitar lalu masuk kedalam kamar Taehyung.

"Duduk, Tae" perintah Tuan Kim.

Taehyung memutar bola matanya lalu duduk di pinggir kasurnya.

"Cepat jelaskan padaku, Tuan" ucap Taehyung sambil menatap sang Ayah.

Tuan Kim menarik kursi kecil yang berada di bawah meja lalu duduk di hadapan Taehyung.

"Selama ini Ayah mendengarkanmu dan Taeyeon, Tae. Tapi Ayah berpura-pura tak mendengarkan agar rencana Ayah bisa berhasil"

"Ayah tau kalau Jiwon dan orang tuanya mengincar harta Ayah dan Jiwon juga sering melakukan hal buruk di belakang Ayah, mulai dari menyingkirkan orang-orang yang menjadi saingan mereka dan melakukan beberapa pemalsuan" tambah Tuan Kim.

"Lalu rencana apa yang Ayah maksud?" tanya Taehyung sambil melipat kedua lengannya di depan dada.

"Ayah ingin mengumpulkan sebanyak mungkin bukti bahwa Jiwon dan kedua orang tuanya adalah orang jahat. Itulah alasan Ayah menjodohkanmu dengan dia"

Taehyung tertegun mendengar penjelasan Ayahnya.

'Jadi selama ini maksudnya baik?'

Taehyung menatap sang Ayah dengan tatapan yang sulit diartikan, tapi sedetik kemudian dia tersenyum kotak.

"Hehe, ku kira maksud Ayah buruk"

"Dasar anak durhaka" gumam Tuan Kim.

Tuan Kim menghela nafas, "Maafkan Ayah. Ayah hanya ingin mereka mendapat hukuman yang setimpal"

Taehyung mengernyit, "Memangnya apa yang mereka lakukan pada Ayah?"

"Mereka sudah membunuh sahabat Ayah"

"Hah? Mereka membunuh?!"

Tuan Kim langsung menjitak kepala Taehyung akibat suara Taehyung yang terlalu keras.

"Bodoh! Jangan keras-keras, Jiwon ada di bawah"

Taehyung memanyunkan bibirnya sambil mengelus kepalanya yang baru saja dapat jitakan sayang dari sang Ayah.

"Maaf" lirih Taehyung.

Tuan Kim mendengus geli lalu tersenyum pada anak bungsunya itu.








































'Taehyung-ah, sepertinya Ayah belum siap memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi pada kedua orang tua kalian'

➖➖➖➖➖➖➖

Tau kok ini pendek:)

Jan amuk gue plis:''

Ini ngetiknya kilat banget.

Baru pulang latihan dan gue gabut, pen tidur tapi mata gue belum mau ketutup:(

Dan jadilah chapter tida jelas ini:''

Hehehehehehehehehe.

Btw kan ya, kok gue baru ngeh sih sama tangan Jungkook disini:)

Buat yang kemaren nanya baju yang di pake Jungkook di chap sebelumnya, nih gue kasih gambarnya:"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Buat yang kemaren nanya baju yang di pake Jungkook di chap sebelumnya, nih gue kasih gambarnya:"

Buat yang kemaren nanya baju yang di pake Jungkook di chap sebelumnya, nih gue kasih gambarnya:"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

UNCHHH TAU TIDAA???!1!!1!

Btw yang make itu cowok loh;)

GUCCI MAN | tk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang