Chapter ini sebagian besar berisi flashback sebelum JK ditangkep (waktu masih jadi manajer tetet) kay?
+++++++
18.00pm
"Tae"
"Hn?"
"Setelah ini kau ada photo shoot untuk edisi terbaru"
Taehyung mendengus. Ia menghisap vapenya lalu menghembuskan asapnya secara kasar.
"Jeon" panggilnya.
Yang di panggil menjawab, "Apa?"
"Ayo kita bolos"
"Hah?"
Saat itu juga, Kim Seokjin masuk---niatnya untuk membawa Taehyung ke studio, tapi pria 'gucci' itu dengan cepat menarik Jungkook dan membawanya keluar dari gedung itu.
"Taehyung!"
Taehyung dan Jungkook berlari hingga ke halte yang ada di seberang gedung.
"Aku bosan, bahkan jam istirahatku dipotong" ucap Taehyung.
Jungkook menatap Taehyung, "Lalu kau mau kita kemana?"
"Tidak tau"
Dan Jungkook hanya bisa bersabar menghadapi tingkah laku Taehyung.
"Ya! Kim Taehyung! Kembali kesini!"
Taehyung dan Jungkook menoleh, "Sial, itu Jin Hyung"
Jin mulai menyeberangi jalan dengan ekspresi marahnya, "Kim Taehyung!"
Disaat yang tepat, sebuah bus berhenti di halte tempat Taehyung dan Jungkook. Taehyung kembali menarik tangan Jungkook dan membawanya kedalam bus.
"Hh, kukira dia akan menangkapku" gumam Taehyung begitu mereka berada di dalam bus.
"Kalau mereka memarahimu bagaimana?" tanya Jungkook.
"Biarkan saja. Ayo, kita duduk"
Taehyung menggenggam tangan Jungkook dan mengajaknya menuju bangku yang ada di belakang. Sebenarnya mereka bisa saja duduk di depan, karena bus itu hanya memiliki beberapa penumpang, tapi bukan Taehyung namanya jika dia tidak memiliki niat lain.
Mereka berdua duduk di bangku paling belakang dengan tangan yang masih saling menggenggam.
"Taehyung,"
Taehyung menoleh, "Kenapa?"
Jungkook mencuri-curi pandang kearah tautan tangan mereka, "I-itu.....tangan"
Taehyung yang mengerti langsung menunjukkan seringainya, "Kenapa? Kau suka, hm?"
"Ti-tidak....ah, maksudku...."
Taehyung terkekeh kemudian memperhatikan Jungkook dari samping. Apa hanya perasaannya saja atau memang iya, Jungkook kelihatan seksi hari ini dengan kaus lengan panjang berwarna hitam yang agak ketat dengan kerah v neck dan leather pants ketat yang membungkus kaki jenjangnya, sungguh......
....membuat Taehyung gerah.
"Aku tidak ingat pernah mengizinkanmu memakai baju ketat" sahut Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUCCI MAN | tk✔
Fanfiction[COMPLETED] Semuanya berawal dari kecerobohan Jungkook yang meminta kakaknya untuk membelikan crepe. "Kau tau sesuatu?" "Apa?" ❝He's Gucci's model❞ ©blixxan S-E 4/5/2017 - 2/7/2017