"Senyum dong yang ih, muka kamu datar banget," gue ngomel-ngomel.
Hari ini gue lagi di kolam renang sama Jinyoung, ceritanya mau berenang malem. Tapi daritadi diajak foto Jinyoung nya gitu gitu aja tuh mukanya, untung pacar deh.
"Daritadi kamu foto-foto mulu, kapan berenangnya?" Kata Jinyoung yang udah jalan kearah kolam renang, dan gue masih duduk dengan keadaan kering.
Kok malah gue ditinggal sih. Guepun nyamperin Jinyoung yang udah asik berenang. "Jinyoung ih." Gue teriak manggil.
Gak lama, dia berenang kearah gue yang jongkok dipinggir kolam. "Panggilnya 'bae' aja, udah aku bilang berapa kali." Kata dia malah ngomel.
"Iya iyaa, tapi kalo diajak foto tuh kamu senyum kek." Gue ngoceh.
"Yaudah nanti aja, sekarang kamu simpen kimono nya, sini berenang sama aku. Tujuan kita tuh berenang, bukan foto-foto, dasar alay." Jinyoung lagi lagi ngomel.
Gue cuman buang napas gusar udah gitu jalan ke meja buat nyimpen kimono pink gue. Udah gtu jalan nyusul Jinyoung dikolam. Kalo lagi shirtless, Jinyoung sexy banget, haha.
"Anjir, itu kenapa pake celana pendek gitu sih paha kamu kemana mana. Kamu gak takut item? Terus perut kamu itu keliatan sayang." Kata Jinyoung ngomel mulu.
"Ini kan malem ih, takut item gimana." Gue sebel.
"Tetep aja tu cowo disana ngeliatin lo."
"Yaudah sih kan mereka punya mata." Kata gue terus turun ke kolam yang dinginnya minta ampun.
Jinyoung mah udah berenang renang mana peduli sama gua yang kedinginan gini. "Yangg, yang ih sini dulu." Gue berusaha manggil biarpun Jinyoung pasti gadenger soalnya dibawah air.
Alhasil gue diem aja dipinggir kolam sambil gosok gosok tangan, ganyangka sedingin ini. Gak lama, Jinyoung udah berdiri didepan gue.
Rambutnya basah, dadanya kemana mana lagi, duh duhh. "Kenapaa gak berenang? Kamu gabisa renang?" Tanya Jinyoung.
"Enak aja!! Aku kedinginan ih." Kata gue cemberut.
"Sini." Suruh Jinyoung yang tangannya udah siap meluk gue. Gue nurut dan meluk Jinyoung, biarpun masih dingin karna masih di kolam.
"Aku cemburu, kamu ngerti dong. Lain kali gausah lah pengen diliat bagus sama orang," Jinyoung ngomel entah ke berapa kali. "Terus tuh paha kamu, perut kamu, semua yang ada di kamu itu punya aku, punya Bae Jinyoung." Lanjut dia. Biarpun di air, gue ngerasa Jinyoung tepok tepok pantat gue, dasar Jinyoung!
-fin-
Haduu ini gue ngetik 15 menit, maklumin aja kalo jelek hehehew.
Ohiyaa ini req banyakk, jdi sabar ya hehe, teruss makasii buat vote nyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 S2 Drabble
FanfictionBaca aja, lo jadi ratu nya di cerita ini. was #2 on Short Story 170623 ©170505 chyeoyeji