Bae Jinyoung [C9 ent.] ❤

3.1K 511 71
                                    

"Kenapa sih?" kata Jinyoung sambil main-mainin rambut gue. "Udah jelek, mukanya cemberut gitu makin jelek." ejek Jinyoung.

"Bodo!" Jawab gue ketus. "Kesel abisnya pacar gue main basket mulu." Jawab gue lagi.

Sebenernya kita lagi duduk dipinggir lapang ngeliatin Guanlin yang lagi main basket sama temen-temennya. Katanya gue disuruh tungguin biar pulang barengan.

"Balik ma gua aja lah cepetan." Jinyoung nawarin yang entah keberapa kali.

"Gamaw." kata gue masih tetep mau nungguin Guanlin.

Jinyoung narik-narik tangan gue. "Mumpung gue mau."

"Ih guenya gamau, kambing."

Jinyoung kayak buang napas gitu, terus dia nyamperin Gualin, gatau ngomong apa tapi Guanlin ngangguk-ngangguk. Gak lama, Jinyoung nyamperin gue lagi.

"Kata Guanlin lo sama gue aja pulangnya."

"Bohong." Kata gue tetep gamau.

"Cepetan, mau gua gendong?"

"Ih, gua bi-" belum beres ngomong, gue udah langsung digendong aja syalan.

Gue nepuk-nepuk bahu Jinyoung nyuruh nurunin. "Guanlin, pacar lo gue pinjem!" Kata Jinyoung. Alhasil gue digendong dipunggung sampe parkiran.

"Ih Guanlin kok ngebolehin gue balik ma elu sih?!" Kata gue, Jinyoung cuman naikkin bahu sambil nurunin gue.

"Jangan cemberut terus, gue cium, mati lo."

"Awas aja cium cium!" Gue mukul bahunya.

"Mau ya gue cium?" Kata Jinyoung udah monyong-monyong mau nyium.

"Diem lo!" Kata gue, untung aja Jinyoung temen, kalo bukan, udah gue gundulin.

"Galak dih, gue culik nih."

"Culik apaan coba."

"Gue culik ke pelaminan, gue nikahin." Anj woi, gue punya pacar :(

-fin-














































Aku taw ini tida jelas :( terus maap yaa slow apdet :(

E btw, thanks banget yang suka komenn, gue suka senyum sendiri baca komenan kalian wkwk. Biarpun jarang gue bales, tapi gue baca semua komenannyaa.

Oh iya, perform kemarin paling suka yang mana? Never, Open Up, I Know You Know, Showtime, atau Oh Little Girl???

Gue suka semwaa masa :"
Gue gamaw Donghan elim :(

+ bonus

How to be a doll? :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

How to be a doll? :"

Produce 101 S2 DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang