Yoo Seonho [Cube ent.] ❤

3.8K 594 23
                                    

Gue lupa ngapdet kemarin, hehe



"Nuna, jadi kan ke pantai nya?" Tanya Seonho. Oh iya sore ini gue ada rencana mau liat sunset dipantai, itung itung liburan dikit lah, dan berangkatnya bareng Seonho, bayi gede kesayangan gue.

"Jadi lah. Lo belum siap-siap?" Kata gue.

"Ohh iya, yaudah nun, Seonho pulang ya." Guepun cuman ngangguk dan lanjutin siap siap, soalnya sejam lagi berangkat.

Seonho itu junior gue, dia kelas 11, gue kelas 12. Tapi gatau aja dia lebih tinggi terus gua yang lemes tuh liat adek kelas seimut dia, jadinya gitulah kita temenan. Dan mungkin gue baru nyadar kalo gue suka sama dia.

Sekitar jam 5, gue, Seonho, Somi, Yoojung sama Jihoon ikut, kebetulan adek gue juga ikut, Lee Woojin, btw kita udah sampe.

"Liat deh matahari nya udah stengah gitu ih kita telat." Kata Somi cemberut.

"Kalem aja kali, sini duduk." Kata Yoojung. Terus akhirnya kita duduk di pinggir pantai, sambil main air.

"Bagus banget sunset di pantai ini, terindah menurut gue." Gue ngoceh sama Seonho sambil main mainin air laut.

Seonhonya cuman ngangguk, "Iyaa. Tapi nun, kayaknya senyumnya nuna lebih indah deh, hehe." Seonho cubit pipi gue.

"......hah....iyaa." lemes jadinya syit.

-fin-































Gue mampet ide nih ;(

Yang req diharap sama alurnya dikit yaw

Produce 101 S2 DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang