"Nunaa." Justin tiba-tiba nerobos kamar gue, yang bikin gue kaget, untung gak latah dah.
"Apaan bangke?!" Gue ngamuk, tetangga gue yang satu ini emang yang paling ribet, apa-apa dibawa ribet. Semut keinjek aja mewek.
"Hayuu." Justin langsung tarik tangan gue dan pamit sama bokap nyokap gue. Hari ini gue diajak ke acara nikahan om nya Justin.
Guepun masuk mobil bareng Justin, "Baju gue sejelek ini lo beneran mau sama gue aja?"
"Kenapa harus ngga? Uda diem." Kata Justin mulai majuin mobilnya.
"Hhh dasar anak kecil." Gue misuh misuh.
Sampe di acara nikahan omnya, gue duduk bareng keluarganya Justin. Ena gak tuh? Ya tapi tetep aja gue gugup setengah mampus. Mereka ngobrolin saham gitu kan gangerti gua.
Terus mereka ngomongin tentang Justin gtu. Udah cem film film aja nih si Justin mau dijodohin. Tiba-tiba aja Justin megangin tangan gue erat banget, marah keknya gamau dijodohin.
Gue sih diem aja, sampe mamanya Justin nanya ke gue. "(Y/n) disini nganter Justin?" Kata mamanya. Gue sama mamanya Justin gak terlalu deket sih biarpun anaknya main mulu sama gue.
"Iyaa, bentar lagi pulang." Kata gue senyum.
"Ngapain pulang?! Nanti masih lama," Justin ngebacot ke gue. "Mama gatau? (Y/n) sekarang pacar aku, ya kan?"
Ngebacot apa ni makhluk? Tapi anehnya gue ngangguk aja.
Mama Justin cuman senyum. Justin langsung narik gue keluar gedung. "Kenapaa?" Tanya gue.
"Makasih udah bantuin tadi."
"Lo tadi becandanya bikin kaget."
"Kata siapa? Gue gak becanda, jadian beneran juga hayu."
-fin-
Ini gaje bgt '-'
Siapa yang stream tadi maleemm?
Ih seneng banget gue noh taehyun yang rank pertama di dance team, shape of you emang yang paling paling paling kerenn.
But, kang daniel ;(
Kim samuel ;(Siapa yang nangis liat perform downpourr? Gue wkwk.
Dan gue denger 2nd elimination itu filmednya sekarangg. 24 trainee bakal ter eliminasi ;(
Doa gue sih semoga taedong, donghan, moonbok, samuel gak ke eliminasi soalnya mereka kesayangan gue yang rank nya lgi dibawah ;(
+bonus
Me: 'bye world :)'
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 S2 Drabble
ספרות חובביםBaca aja, lo jadi ratu nya di cerita ini. was #2 on Short Story 170623 ©170505 chyeoyeji