"Anjir (y/n) kemarin pacar gue nge lamar gue, sumpah romantis banget." Kata temen gue heboh. Gue cuman ngangguk aja, iri sebenernya gue udh 5 tahun sama Jisung sementara temen gue baru 3 tahun.
"Dia tuh ngajak makan malem di restoran yang gatau kenapa sepi." Kata temen gue mulai cerita. "Terus tiba-tiba dia bilang 'mau ikut gak?' gue bingung kan, gue balik nanya 'ikut kemana' terus dia jawab lagi, 'ke pelaminan bareng aku'. Udah gitu dia ngeluarin cincin terus ada balon balon gitu gila gue nangis."
"Hmm, iya iya." Jawab gue singkat dan ngelirik Jisung diruang tv yang lagi nyeritain tentang lamaran.
"Tuh pacar gue cerita ke Jisung, palingan bentar lagi lo juga dilamar." Kata temen gue. Gue lagi-lagi cuman ngangguk.
**
Malemnya, gatau ada bencana apa tiba tiba Jisung ngajak makan malem ke restoran. Gatau ngapain deh, tapi sekarang gue udah duduk di restoran, baru ngabisin makanan gue.
"Ini makannya belepotan." Kata Jisung sok sok ngelapin ujung bibir gue. Iya sok ngelapin tapi gue baper.
Guepun cuman main hp sambil nungguin Jisung beres makan. Terus tiba tiba, "eungg... (y/n), lo mau ikut gak?" Tanya Jisung. Dia mau ngelamar kali. Tapi pake cara yang sama kayak temen gue masa.
"Ikutt kemana?" Tanya gue rada gugup.
"Ke wc, anterin gue pipis gakuat dari tadi." Kata Jisung senyum ngeliatin barisan gigignya.
bANGKE.
-fin-
R
EQUEST IS OPEN!!
boleh nge req siapa aja, yg udh ada jga boleeEh btw ada yang mau join gc Kim Donghan?
Yang mau pc line yaa, ID: thlywi99_+bonus
Nghhh ^
YAWLAA ^
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 S2 Drabble
FanfictionBaca aja, lo jadi ratu nya di cerita ini. was #2 on Short Story 170623 ©170505 chyeoyeji