"Kakakk, anterin gue beli baju yu." Kata gue memohon ke kakak gue, Euiwoong.
Dia itu kakak yang paling imut di dunia, dia itu lucu, terus sayang banget sama gue. Pokonya yang paling ngertiin gue deh.
"Yaudah ayo, gua yang traktir deh." Jawab dia. Wah tukan, dia itu emang plus plus.
"Yey!!" Gue girang, udah gitu lari kearah kamar gue dan ganti baju.
**
Sampe di mall, banyak baju yang bikin gue pengen beli aja sama toko tokonya. "Bagus semua kak." Gue cemberut gitu.
"Ya beli lah, kan gua yang bayar." Kata kak Euiwoong santai.
"Wah benerann? Thanks kak."
"Iya sama-sama sayang." Jawab dia. Tapi kok, gue rasanya aneh ya dipanggil sayang gitu, padahal dia kakak gue, mungkin karena umur kita yang dibilang bukan anak kecil lagi.
Pulang dari mall, gue nenteng enam paper bag, semua punya gue, yang pasti di traktir kakak gue.
Sekarang gue dimobil, lagi makan eskrim. "Sebagai ucapan makasih, kiss gue dong." Kata kak Euiwoong.
Guepun nyium pipinya gemes, "disini lah." Dia nunjuk bibirnya, lah anj masa gue harus ciuman gitu sama kak Euiwoong?
Emang pernah sih, cuman itu kan waktu tete gua masih segede kacang ijo. Sekarang kan udah gede, guenya.
"Kak, becanda nya horror ih, hehe." Gue cengengesan, malu lah gue kalo ciuman sama kakak sendiri, ya biarpun kak Euiwoong emang ganteng banget
"Yaudah deh, tapi dek." Kata kak Euiwoong.
"Hm?"
"Gue belakangan ini sukanya deg degan mulu liat cewe."
"Itu cinta kali kak, normal lah." Jawab gue.
"Tapi normal gak kalo gue deg degannya liat lo?"
"Kak?"
-fin-
Maafiin banget ya, part ini juga garink 😔
Yang req dongg nih
Dabel apdet jangan neh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 S2 Drabble
FanfictionBaca aja, lo jadi ratu nya di cerita ini. was #2 on Short Story 170623 ©170505 chyeoyeji