"Suka gak?" Tanya Donghyun ke gue yang lagi liatin dress-dress.
"Iya bagus." Gue ngejawab. "Buat siapa dah?"
"Buat kamu."
"Hah?" Gue kaget.
"Gak boleh nolak, nih." Kata Donghyun yang abis nge bayar dress abu-abu itu dan ngasihin ke gue, yaudalah lagian sayang kan ditolak.
"Thankss."
Donghyun ngusap rambut gue, "sipp."
Ngomong sip doang gausah elus napa, baper :(.
"Mau beli apa lagi nih?" Tanya Donghyun ke gue. Dan gue langsung cek keperluannya, btw kita berdua mau masak gitu.
"Udah nih lengkap." Gue nge jawab.
Donghyun ketawa manis, "maksudnya tuh kamu mau beli apa?" Donghyun nanya lagi.
"Aku mau es krim deh, hehe." Kata gue dan Donghyun ngangguk. Kita cuman temenan sih dari smp. Tapi kenapa manggilnya aku kamu? Itu Donghyun yang minta, katanya kan biar manis aja.
"Yaudah beli gih, aku tunggu disitu." Kata Donghyun nunjuk bangku dideket grobak es krimnya dan ngasih uang warna biru.
"Rasa apa?" Gua nanya.
"Rasa antara aku dan kamu."
"Yaelah geli nyet."
"Nyebut .."
"Astagfirullah maap." Kata gue nepuk jidat.
Donghyunnya ketawa gitu, gangerti ah dia ketawa mulu manis banget. "Aku rasa vanilla." Kata Donghyun. Gue ngangguk dan langsung beli eskrim.
Habis beli eskrim, gue sama Donghyun langsung otw kerumah gue buat masak disana. Kita jalan kaki, karena emang gak jauh. Jalan kaki cuman 10 menitan lah.
Kita jalan ehm berdua sambil makan eskrim. Udah kayak orang pacaran gitu kan, mana baju kita couple lagi, beli di pasar malem buy 1 get 1 free. Gembel sih.
"Eh ikut prom gak nanti malem?" Kata Donghyun. Gue ngangguk doang sambil masih jilatin eskrim.
"Sama siapa?"
"Sendiri." Donghyun langsung ketawa denger jawaban gue.
"Ngenes."
"Ngaca woe." Jawab gue.
"Yaudah nnti malem sama gue ya, gue jemput jam 7, gausah dandan cantik, kamu udah cantik banget." Kata Donghyun.
Gue ngangguk kecil, abisnya baper.
"Pake dress yang dari aku."
"Itu dressnya panjang, ribet." Gue protes
"Harus pake yang itu! Jangan yang pendek-pendek, paha kamu cuman buat aku."
yAUDA IYA.
—fin—
Akhirnya ngapdet ekwkwk, kangen nga neh? Nga y?
Btw gais jebolin notifku dongs~ /gEh eh kok gue gak like ya kalo wanna one mv nya mirip ama dreamgirl? :( Aku maunya mereka seksi gitu :v
Dan rumor ttg wanna one konser indo, apa kabar? Nntn atau ga neh?
^UNCJHHH
^JIDATMU DONGHAN SYG
Me rn:
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 S2 Drabble
FanfictionBaca aja, lo jadi ratu nya di cerita ini. was #2 on Short Story 170623 ©170505 chyeoyeji