Gue baru aja sampe disekolah sambil nyariin Woojin. Tapi gak mungkin sih udah datang, jam pertama abis, dia baru datang tuh.
Emang lemot tuh orang, tapi gimanapun dia pacar gue, pacar ter lemot dari sekian mantan gue. Park Woojin, kenapa ya gue mau nerima dia?
Dia tuh punya sisi ceroboh, lemot, lenjeh, seksi, manly, secara bersamaan. Aneh gak tuh, jdi Woojin itu si lemot seksi kadang manly kadang lenjeh, ya kurang lebih.
Dosen belum masuk, semoga gak masuk sih, hahaha. Tapi ternyata Woojin udah dateng, guepun nyamperin dia.
"Mana tugas kelompok kita, udh di print? Udah lo kasih nama belum? Soalnya pas gue ngetik kemarin lupa kasih nama." Berdiri didepan Woojin gue langsung nanya banyak.
"Lupa gua print, yang." Jawab Woojin, tuh kan, sifat pertama, ceroboh.
"Emangnya hari ini ya dikumpulnya?" Kata dia lagi, sifat kedua, lemot.
"Yaiyalah setan."
"Ih jangan salahin aku." Mendadak ngomong aku kamu, sifat ketiga, lenjeh.
Gue cuman hela napas kasar. "Yaudah maafin gue, gue bakal balik lagi buat print tugasnya." Kata Woojin. Sifat selanjutnya, manly.
"Lo tuh lemot, pelupa, ceroboh, kelebihan lo apa elahh capek gwa."
"Kelebihan?" Woojin keliatan mikir.
"Gausa sok mikir gitu, lo lemot." Gue ngejek.
"Kelebihan gue, ya gue bisa sayang sama lo selamanya." Kata Woojin ngewink. Oke, yang ini sifat seksi nya pliss.
-fin-
Gimanaa eps 6?!
GILS GUA JDI CINTA TAEDONG GINI JIRRGUE JUGA CINTA JONGHYUN, HE'S HOT OMFG
OKE LAI GUANLIN GAK KALAH HOT
JOO HAKNYEON AMPUNN SURGAWI BGT
okee itu yang seneng nya, terus gue sedih sama Moonbok ;( kenapa banyak yang nge hate tu anak, padahal rapp nya gak jelek jelek amat ;( terus rank dia turun jauh, sumpa sediii bangett.
Dan WHY PAS MAU JIHOON TAMPIL ITU MALAH NEXT WEEK?! WHY MNET WHYY?!!!
udalah, gue bnyk bacot
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 S2 Drabble
FanfictionBaca aja, lo jadi ratu nya di cerita ini. was #2 on Short Story 170623 ©170505 chyeoyeji