Wktu itu ada yang req daniel siapa gue lupaa, pokonyaa ini yaa danielnya wkwk
•••••
Hari ini, gue udah abis makan 10 permen karet. Soalnya gua sekali makan dua. Dengan girangnya, gua bikin balon dari permen karetnya.
"Kerjain tugas lo bobrok." Kata Daniel mencet-mencet pipi gue. Dasar ni orang ganteng.
"Kan ada lo." Gue lanjut bikin balon dari permen karet. Posisi gue sekarang lagi dikelas yang udah kosong, pastinya bareng Daniel.
Denger jawaban gue, Daniel buang napas kasar, terus mukanya ngedeket gitu. "Emangnya kalo ada gua kenapa? Gue spesial ya?" Tanya Daniel.
"Najis ngomongnya gausah deket-dekett," kata gua dorong jidat Daniel buat ngejauh. "Suara lo berat, tampang lo juga kaya om om, takut gua ni."
Daniel ketawa, imut jink. Ya tapi mana ada om om seimut ini. "Eh tapi," kata Daniel natap gue.
Alis gue berkerut, seakan bilang, "apa?"
"Gue ini mirip seseorang loh." Kata Daniel.
"Hm? Siapa?"
"Daddy nya anak anak lo, hehe."
Haha hehe jantung gua otw copot sintingg.
-fin-
Gue nulis apaan yawlaa ;( tapi iyasih, daniel itu hot kaya om om.
EH EH BTW GW SENENG BANGETTT BIAS GUE GAK KE ELIMINASI. eh dongmyeong di eliminasi deng 😭😭. Teruss nih yoon jisungg kan rank 3 ihh anjirr ikutan nangis gwa.
DAN MY KING PARK JIHOON ALWAYS THE FIRST ❤❤🎉🎉
bayy mau nangisin dongmyeong sama yongbin doloo
Eh yang req dong komenn ajaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 S2 Drabble
FanfictionBaca aja, lo jadi ratu nya di cerita ini. was #2 on Short Story 170623 ©170505 chyeoyeji