Mantan? Punya mantan? Apa definisi mantan? Manusia setan! Manusia paling bobrok itu mantan. Gue benci mantan, tapi mantan gue sekarang beda.
Kita udah putus tapi gue ngerasa dia tuh ngedeketin gue lagi, gatau gue yang gede rasa atau emang dia belum move on haha. Sekarang aja gue lagi dikantin sama dia, ngapain coba ngikutin gue mulu?
"Lo kenapa sih? Gada tujuan hidup?" Gue nanya.
"Emangnya gaboleh banget?" Jawab Seungwoo.
Gue cuman hela napas panjang, "Gaboleh, gue sama lo udh mantanan."
"Gue sama lo? Maksudnya kita?"
"Idih, geli gue kalo harus nyebut 'kita'" kata gue.
"Geli tuh bukannya makanan yang kenyal itu ya?"
"Itu jeli, lo gablag amat." Jawab gue. Gatau deh dia niatnya nge humor kali, tapi gue gada niat ketawa tuh.
"Ohh jeli. Eh jeli tuh yang kayak 'mas jeli mie ayam satu' gitu." Kata Seungwoo lagi.
iTU BELI ONG BELI :''
"Apaan galucu ong." Gue pergi ninggalin dia.
Tujuan gue ke perpus, mau tidur. Tapi ini orang ganteng tetep aja ngikutin. Guesih gapeduli dan mau tidur aja.
"Perpus tuh tempat belajar." Kata Seungwoo nge bacot lagi. Gue mandang sinis kearah dia. "Lo lakuin sesuatu yang berguna lah." Seungwoo ngomong lagi.
Haha, berguna? Belum ngaca ni orang ganteng, padahal kelakuan dia yg lebih ga guna.
"Berguna? Berguna yang gimanaa?" Tanya gue.
"Yang berguna, kaya misalnya balikan sama gue gitu."
yA TERUS KENAPA DULU MUTUSIN GUE? :""
-fin-
Adakah yang nunguuin? Gada ehee
Yayy hari ini eps 7 ehee ada gET UGLY MANTEPP ANJ.
biarpun uda liat yang focus cam, tetep aja pengan liat full nyaa. Yang mauu stream sapaa nih?
Sekali lagi, req di close dulu. Abis ini Justinn
eeEH DEMIAPA TAEMIN KELUAR ;(( diaa yang palingg kocak :''
+Bonus
^ nghh
^yashh ongniell
^ astagfir 99x
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 S2 Drabble
FanfictionBaca aja, lo jadi ratu nya di cerita ini. was #2 on Short Story 170623 ©170505 chyeoyeji