[2] from China

3.4K 535 9
                                    


ALANGKAH BAIKNYA JIKALAU KALIAN VOTE DULU -3-

*

**


Gua cuma duduk diem aja di kelas, gua lipetin tangan gua di depan dada dan bersandar ke kursi. Padahal kelas lagi rame banget. Mulai dari yang ngegosip, pacaran, sampe yang main bola di kelas.

Gua anak penyendiri, dan duduk sendirian di pojok belakang. Muka gua datar banget /kata mereka.

Dan gua juga nggak punya temen sama sekali. Mungkin orang orang nganggap gua egois atau sombong.

“Semua duduk!”

Itu Mr. Kim, wali kelas 11 - C, ya kelas ini. Dengan cepat, semua murid di kelas kembali ke tempatnya, dan gua masih tetap dengan muka datar gua.

“Minghao ayo masuk!” ucap Mrs. Kim pada seseorang diluar.

Tak lama disusul pemuda tinggi kurus yang memasuki kelas. “ayo perkenalkan dirimu.” perintah Mrs. Kim.

“Hai, namaku Xu Minghao.” ucapnya singkat.

“Eh anjir, ganteng ganteng. cuek amat.” gua bisa denger tanggapan negatif dari murid lain. Persis saat gua pertama kali datang ke kelas ini.

Gua juga murid pindahan, dari USA.

“Minghao bakal jadi temen baru kalian, dia baru pindah dari china 1 minggu yang lalu. Kuharap kalian bisa berteman baik dengannya.” ucap Mrs. Kim.

“Ya, miss.” jawab semua merid kompak.

“Minghao, kau bisa duduk di bangku paling belakang. Disamping Mary,” ucap Mrs. Kim sebelum pergi meninggalkan kelas itu.

Minghao langsung berjalan ngehampirin gua dan langsung duduk di samping gua.

“Hai, gua minghao.” sapanya.

Gua denger dia ngucapin itu dengan nada yang beda dari sebelumnya, sedikit hangat.

Gua cuma natap dia males, “Lebih baik lo pindah ke bangku kosong di samping sana.” ucap gua. Ok gua gaada mood sama sekali buat ngeladenin dia.

“Ok.” jawab dia -kembali datar- .

Gila nih orang aneh banget, moodnya berubah ubah. Batin gua.

Disamping sana gua liat dia ngeluarin buku nya.

Demi apapun, dia satu satunya orang di sekolah ini yang mau negur-sapa gua.

Dan rasanya itu aneh banget.

Namanya Xu Minghao, dia pindahan dari China.. -lm

***

Bisa kali votement nya ╯﹏╰
Yoo, Chapter 2 disini.
Maaf kalo nggak seru 😢

See you^^
- sempakminghao

Cuek • Xu Minghao [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang