Sebelum baca pencet dulu tombol vote-nya yaa^^***
“Sssttt, Jangan berisik!”
Seungkwan cuma mungut mungut, komuknya kek orang yang nahan boker.
“Udah jam 9 malem ming, gua mau balik ah,”
Gua buru buru nahan tangannya Seungkwan, “Bentaran lah, ntar kalo gua nyasar gimana?”
Seungkwan berdecak, “ah lu ada acara apaan sih pake nguntilin si Mary segala?!”
“Acara makan makan!”
Bodo, gua kesel. Gua langsung narik tangan Seungkwan buat jalan lagi, soalnya Mary udah jauh banget.
Ceritanya gini, kebetulan pas tadi pulang sekolah gua liat Mary nggak di jemput ama tuh om om. Dia malah jalan lewat gerbang belakang sekolah. Karena penasaran, gua pun ngikutin dia dan ngajakin Seungkwan sekalian.
Soalnya gua ama Seungkwan emang mau pulang bareng, terus kalo misalnya gua ngikutin Mary terus gatau jalan pulang gimana hayo?:)
“Ming gua pegel.”
“Mary ngapain coba jalan sendirian malem malem, jalannya sepi lagi.”
“Wah emak gua nyariin nih, pasti.”
“Ming jadi orang jangan kepo kepo amat dah.”
“Ming anjir itu apaan?!”
“Ming gua takut jir.”“BERISIK LO NYET!”
Udah, gua udah kesel ama nih anak. Ngedumel terus sepanjang jalan, kek cacing kepanasan aja.
“SIAPA DISANA?!”
Mampus.
Gua buru buru narik Seungkwan di balik tempat sampah. Aelah Mary pake acara ngedenger lagi.
Yaiyalah denger, dia juga punya telinga tolol:)
“Lu sih pake acara banyak bacot.”
“Bodo Ming, gua--”
Gua buru buru bekep(?) mulunya Seungkwan, bodoamat kalo misalnya dia mati juga, “Sssttt!”
“Sayang kamu darimana aja? Aku udah lama nunggu.”
Gua denger itu kek suara om om, abis itu gua beraniin buat ngintip.
Disaat itu gua nyadar, di depan gua sekarang ada bar gede banget. Gua liat Mary di depan pintu bar lagi di elus elus rambutnya ama cowok.
Tampangnya kaya masih 20-an, belum om om banget. Tapi suaranya aja yang berat, mungkin efek rokok atau minuman keras gitu ya?
Dan juga tuh cowok beda banget sama yang ngejar ngejar Mary tempo hari lalu.
“Seh--”
Gua liat tuh cowok narik Mary terus nyium bibirnya. Dan itu sukses bikin gua melotot kaget.
Mary pake acara diem lagi, nggak berontak.
Allahu
Tuk.. Tuk..
“M-ming...”Elah Seungkwan rese amat si,
“Ming...”
“Bentaran anjir.” jawab gua singkat.
“Minggg...”
Kesel, gua langsung ngebalik “Apaan sih Seung--”
Anjir ini om om yang kemarin.
Dia udah ada di depan gua ama Seungkwan, deket banget.
Bug! Bug!
Mantab jiwa...
Abis itu kepala gua puyeng, dan gua ngerasa gua jatoh.
gelap...
Kepo banget sih jadi orang -bsk
***
Sebelum di pencet tombol kembali, bisa ga pencet kolom komentar dulu. Terus kasih komen buat ceritanya:)
Coba ada yang bisa nebak ga, itu cowok yang nyium Mary siapa?:) ehe
Dah segitu aja, see u^^- sempakminghao
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuek • Xu Minghao [On Going]
Cerita Pendek"udah cuek, galak lagi. Mati aja lo pada anjg!" ⚠ Bahasa non-baku ❌ Banyak istilah kasar sempakminghao©2017 #249 on SHORT STORY [050318] start on: 070517