[4] om + bacot sq

2.5K 351 51
                                    


Votenya dums-3-


***

Minghao POV

Huft, akhirnya selesai juga kelas hari ini. Sumpah sumpek banget, mana kelas rame banget lagi pas kbm.

“Ming, balik bareng yuk.”

Gua liat cowok dengan muka bulat dan lebih pendek dari gua, nyanperin sambil nyengir gaje. “Gua Seungkwan” ucapnya kemudian.

“Gua ming--”

“Iya iya gua tau.” ucap Seungkwan motong pembicaraan gua.

Kemarin Seokmin, sekarang Seungkwan:")

Mereka 1 species?:") mantab jiwa

“Udahlah ayo balik,” ajak Seungkwan sambil narik gua keluar.

Sumpah ni anak SKSD parah.

“Dari kapan pindah ke korea?” tanyanya.

“Bulan kemarin.”

Seungkwan berhenti dan ngeliatin gua. Otomatis gua juga ikut berhenti. Lah ada apaan?

“Cuek amat lu anjir.”

Eh? Gua cuek? Nggak ah perasaan.

“Basa basi kek, apa kek.” umpatnya kesal.

“Iya maaf,” ucap gua pelan sebelum gua kesenggol cewek yang lari dari arah belakang.

Cewek itu......

Mary?

Gua liat Mary terus lari kaya di kejar kejar setan. Nggak lama 2 orang cowok, lebih tepatnya om om ber-jas pake kacamata item, yang ngejar dia dari belakang.

“Kwan, kok Mary di kejar kejar gitu?” tanya gue bingung.

“Gua juga gatau, bahkan dari awal tahun pelajaran dia udah sering di jemput ama om om.”

Wtf, Mary mainannya om om?!

“Gua denger sih katanya itu pacarnya.” sambung Seungkwan kemudian.

DEMI APA ALLAHU

Gua cuma kaget nggak percaya sebelum gya liat Mary ketangkep sama tuh om om, lalu Mary di tarik paksa buat masuk ke mobil. ‘Buset, gila tuh anak.’ gumam gue pelan sebelum mobil itupun pergi.

“Eh kwan, pacarnya yang mana? Itu ada 2 om kan.” tanya gue penasaran.

“Lah mana gua tau, emangnya gua ngurusin.” jawab Seungkwan lalu narik gue pergi.

***

Yes, semuanya beres. Kamar gua ga berantakan lagi aha.

Mungkin menurut orang kamar gua ga berantakan walaupun nggak gua bersihin. Tapi gua orangnya peduli kebersihan:) kotor dikit, bersihin.

Makanya walaupun baru bangun tidur, gua nggak bau dari orang orang biasanya. Badan gua masih wangi:)

Setelah gua cuci kaki, cuci tangan dan sikat gigi, gua langsung ambil hp dari meja belajar dan tiduran di kasur.

LINE:

‘Seungkwanteng menambahkan anda sebagai teman melalui nomor telpon’

Cuek • Xu Minghao [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang