[8] Secret!

1.6K 223 11
                                    


***


“Seh--”

Fak. Baru aja gua mau ngomong, Sehun langsung nyosor aja nyium gua. Gua cuma diem, kalo gua berontak dia bakal marah besar.

Karena gua cuma di perintahkan buat nurut doang, nggak lebih.

Bug! Bug!

Denger suara riuh, gua dan Sehun langsung ngelepasin ciuman kita dan ngalihin pandangan ke arah suara. Gua liat itu bodyguard gua dan--

Minghao?!

Sempet kanget, kok tuh anak bisa ada disitu?

Gua langsung nyamperin bodyguard gua dan Minghao, “ada apa ini?”

“Bocah ini dan temannya mengintipi kalian.”

“Temannya dimana sekarang?” tanya gua mengintimidasi.

“Dia pergi.”

“Bodoh!” teriak gua kesal.

***

Gua mutusin buat bawa Minghao ke ruangan gua di bar ini. Sehun udah gua suruh pergi, dia marah. Tapi bdsm aja gua mah.

Sesekali ngehisap batang rokok, gua ngeliatin Minghao yang belum sadar. Dari tadi gua mikir, dia ngapain coba ngintipin gua? Kok dia bisa tau gua ada disini? Apa dia diutus sekolah? Yakali.

Tapi dia baru aja masuk, mana mungkin.

Ato dia sengaja ngikutin gua?

Faedahnya apaan coba.

“Ngghh...”

Gua liat Minghao mulai siuman, gua langsung matiin rokok gua dan muterin kursi gue ngehadap Minghao.

“Gua dimana?” gumamnya.

“Lo ngapain ngikutin gua?” ucap gua membuka pembicaraan.

“Ini dimana Mar?” tanyanya.

“Jawab gua nyet. Lu ngapain ngikutin gua?!” tanya gua dengan nada agak tinggi dari sebelumnya.

“Gua cuma kebetulan aja, emang nya masalah?”

Gua berdiri dan nyamperin Minghao “Masih beruntung lu gak di habisin ama mereka.” ucap gua.

Minghao memijat kepalanya dan langsung masang wajah kaget, “Seungkwan mana?!”

“Balik.” jawab gua singkat.

“Ntar gua balik nyasar gimana?!” ucapnya panik.

Sumpah ni anak rese banget, Gua menghela nafas kasar dan langsung ngambil beberapa lembar uang dari tas gua.

“Ini buat lo, jaga mulut lo dan jangan kasih tau tentang ini kesiapa siapa. Gua ngawasin lu buat hal ini, termasuk Seungkwan.” ucap gua seraya menyodorkan uang tadi ke Minghao.

Minghao menyirit, “ini uang maksudnya buat apaan?”

“Anggap aja ini imbalan dari gua atas kesepakatan hal ini. Ini Rahasia kalian berdua,” ucap gua lalu menaruh uang uang itu di meja dekat Minghao.

“Gua akan nyuruh bodyguard gua buat nganterin lo pulang. Pergi ke parkiran 15 menit lagi.” ucap gua beranjak buat pergi dari ruangan itu.

“Kalo rahasia ini sampe bocor, kelar hidup lo.”

Fak, Mary nyeremin orangnya -xmh

***

Holaaaa w balik lagi setelah 10 hari ngilang eheu:"v
Jan lupa votement yaa ❤

- sempakminghao

Cuek • Xu Minghao [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang