[10] A drama

1.4K 161 17
                                    

Maaf kugantungi kalian semua:( w kalo udah libur bebas gini lupa daratan:'3

***

It's my first drama

Ini pertama kalinya gua di kontrak buat main drama semenjak gua debut. Sekarang gua ada di mobil, pake serangam sekolah.

Gak, bukan mau sekolah. Tapi gua mau ke lokasi syuting, dan drama yang gua peranin itu latarnya school life - romantic gitu lah wqwq

Ngebayangin udah di lokasi bareng Kim So Hyun terus ngelakuin banyak skinship aha. Pikiran gua kemana mana tai.

Sesuai dugaan. Baru aja turun dari mobil, cewek cewek langsung ngabrit ngedeketin gua.

“OPPA!!!”

“JUNGKOOK OPPA WHY SO GANTENG >,< ”

“JUNGKOOK NIKAHIN GUE SEKARANG!”

Nasib cogan yekan?:)

Walaupun gitu gua tetap seneng. Selama mereka tereak tereak ngerumunin gua, berarti gua masih ganteng.

Gua buru buru di tarik manager buat jalan ke atas podium di aula sekolah. Tapi sebelum itu gua kiss bye dulu ama mereka hehe.

Supaya mereka makin klepek klepek ama gua 😆😆

“Halo, selamat siang.” ucap pak sutradara.

“Kami dari SBS memohon untuk bantuannya.” pak sutradara langsung membungkuk diikutin ama staff yang lain termasuk gua juga.

“Kami akan melaksanakan syuting untuk sebuah drama baru di sekolah ini. Mohon untuk tidak membocorkan ini kepada siapapun.”

Elah pak sutradara banyak bacot amat si. Kasian noh fans gua kelamaan berdiri. Ntar mereka sakit dan ga bisa belajar.

Yang terburuk mereka nggak akan bisa liat ketampanan gua:(

“Terima kasih.”

Nah gitu dong:)

Setelah pidato unfaeda pak sutradara selesai. Kami langsung membungkuk dan pergi dari ruangan ini sebelum--

“Hei, pemeran wanita datang!!” teriak salah satu staff.

“Disini Layna Jeon!!”

“WHAT?! LAYNA JEON?!”

Layna Jeon

- Aktris terkenal /ea- Iyaa cantik, tapi kegenitan:""))- Hidupnya penuh ekspetasi, realitanya paling cuma 10%

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Aktris terkenal /ea
- Iyaa cantik, tapi kegenitan:""))
- Hidupnya penuh ekspetasi, realitanya paling cuma 10%

***

Tai lah. Udah seneng seneng main ama Kim So Hyun, eh diganti ama Layna noona. Mana tadi noona genit banget ama gua.

Lagian Sohyun ada acara apa coba pake dibatalin segala?!

“Hai Jungkook!”

Fak, noona ngapain kesini-_-

Layna noona udah ada tepat di depan gua. Dia natap gua kaya biasanya, genit.

“lagi ngapain?” tanyanya.

“Diem.” jawab gua ketus.

“Galak amat sih,” ucap dia seduktif. Gak lama noona malah ngedeket dan berbisik “Ntar gantengnya ilang loh.”

Fak, gua sensitif kalo udah bahas ginian:)

Menghindari sesuatu yang tidak diinginkan /ea/ gua langsung jalan ninggalin noona buat ke atap. Bodoamat dia manggil manggil juga, yang penting gua tenang.

Sesampai di atap, gua nutup pintu dan berjalan ngehirup udara segar. Tapi udara itu lama lama makin bau

Uhuk! Uhuk!

Fak, ini asap rokok. Orang gila mana yang ngerokok di sekolah?! Apalagi ini jam pelajaran.

Di SMP gua dulu, kalo ada yang ngerokok di lingkungan sekolah, dia langsung di hukum ngebersihin toilet. Gak murid ga guru, hukumannya sama.

Penasaran, gua langsung ngikutin asal dari asap itu. Sampe gua ketemu cewek, dan dia berbalik.

Anjay, dandanannya berandalan bett. Bajunya dikeluarin, dasinya sembarang, rok-nya terlalu pendek, dan tangannya yang megang rokok.

“siapa lo?” tanya cewek itu kemudian ngehisep rokoknya lagi. Suaranya mantab bett, dalemm. Nyeremin:"3

Tapi yang bikin gua heran, nih cewek gatau gua?! Disaat cewek cewek lain ngejar ngejar gua, dan dia gak tau sama sekali. Parah.

“Lu gatau gua? Gua inu artiss! Artiss!!” ucap gua memperkenalkan diri dengan cara yang nggak ikhlas.

“mending lo pergi sekarang.” ucapnya dingin.

Lah? “ngapain lo nyuruh gua pergi? Emangnya sekolah ini milik nenek moyang lo?”

“Pergi sebelum gua berubah fikiran.”

Anjir.

“IYA IYAAAAA” gua langsung berjalan pergi ninggalin tuh cewek. Tapi sebelum itu, gua nyempetin buat liat nametag tuh cewek.

“Lee Mary.”


Elah, nama kek malaikat. Tapi kelakuan cem iblis -jjk

Maaf ga muncul:"3 -xmh

***

Holaaa readers tercintahh:*
Votement jangan lupa ya. Kalo nggak kusumpahin dicium miper wqwq

See u^^
-sempakminghao

Cuek • Xu Minghao [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang