Berapa minggu ga update? :v
***
Mary sedari tadi hanya diam termenung menatap satu arah. Matanya tak lepas dari suatu objek, dilihatnya dengan seksama.
Apa perlwkuan gua ke Minghao tempo minggu lalu bikin dia stress? Batinnya.
Mary sangat aneh dengan sikap Minghao akhir akhir ini.
Biasanya, Minghao bakal ngajak ngomong ama dia atau sekedar ngedumel doang. Tapi sekarang nggak sama sekali.
Minghao sekarang ngejauhin Mary.
Dan buat Mary itu rasanya hampa banget, Iyalah gimana nggak? Semenjak dia masuk ke sekolah ini, hari hari yang dijalani terasa Mary berubah.
Minghao orang pertama yang ngajak dia ngobrol, walaupun gak Mary respon.
Minghao orang yang nawarin dia makan atau sekedar ngajakin dia ke kantin.
Minghao orang yang mau ngepoin dia, sampai sampai Minghao tau kalau Mary itu punya masalah buruk di luar.
Minghao orang yang tau kebiasaan Mary yang selalu bermain piano dan nyanyi di ruang kesenian pagi buta di sekolah.
Dan Minghao juga tau, Mary gak punya teman yang bisa di percaya di sekolah maupun di luar.
Selama 3 bulan Minghao sekolah disini, dia mengetahui Mary yang tidak diketahui oleh orang lain.
Dan sekarang Minghao menjauh.
Entah kenapa Mary merindukan suasana itu. Saat Minghao menatapnya, saat Minghao berbicara dengannya.
Dan juga saat Minghao memperhatikannya.
Mary dapat melihat sekarang Minghao sedang tidur di bangkunya dengan kepala yang berbalik membelakanginya.
Padahal biasanya Minghao jika tertidur selalu menghadap kepadanya.
Ya, mungkin benar. Minghao sudah berubah.
***
“HAH? DEMI APA JUNGKOOK MAIN FILM DI SEKOLAH INI?!”
“SUMPAH YO. GUE LIAT DIA ADA DI LAPANGAN TADI><”
Wanita yang di panggil 'yo' itu mendesah pelan. Tak lama ia menjambak rambutnya sendiri sebagai pelampiasan perasaannya.
“Bangke lo Sunghyo! Nyesel kan ngebo di kelas. Gabisa liat suami kan lo!” ucapnya pada dirinya sendiri.
Kwon Sunghyo (11 - F)
- Adeknya Sunyoung
- Ribet & SKSD-an
- Fans Jungkook tingkat sempak dewa.“Bodoamat yo, mending gue pergi nyari doi.”
“Eh Chaehee Mau kemana?” ucap Sunghyo menatap temannya kesal.
“Tadi gua bilang mau nyari doi. Budeg lu?”
“Alah sok sok mau punya doi. Gaada yang mau ama lu.” ucap Sunghyo asal.
Chaehee menatap temannya kesal lalu beranjak pergi.
Melihat itu, Sunghyo segera berlari menyusul temannya. “Kakak gue masih free tau! Doi-in aja napa, kalian pan deket.” celetuk Sunghyo.
Mit amit gua ama si Sunyoung. Udah anaknya nggak faeda, matanya kecil lagi. Nuntun gua ntar gimana? Mau liat pake apa? Pake dengkul? Yakali. -HCS
***
Maaf kalo updatenya agak mengecewakan ehe. Udah ngantuk 😂
Jan lupa votement ya ❤
-sempakminghao
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuek • Xu Minghao [On Going]
Kort verhaal"udah cuek, galak lagi. Mati aja lo pada anjg!" ⚠ Bahasa non-baku ❌ Banyak istilah kasar sempakminghao©2017 #249 on SHORT STORY [050318] start on: 070517