Julia POV
Sumpah, ga tau lagi harus bagaimana, ngelakuin apa, aku benar-benar mati kutu.
Dua kali tertangkap basah, dan ga tanggung-tanggung, orang tua Mike sendiri yang menangkap basah kami berbuat tidak senonoh alias mesum.
Sepertinya aku harus mandi kembang atau membuang celana dalamku ke lautan.
Membuang sial.
Aku harus ajak Mike untuk bergabung, mungkin aja Mike yang membawa sial, aku harus dapat membujuknya membuang semua celana dalamnya.
Ada kemungkinan kan karena Mike banyak melakukan perbuatan mesum dengan perempuan yang melibatkan celana dalamnya itu.
Aku memperhatikan langkah Mike yang menghampiri wanita yang masih berdiri itu, dengan takut aku melihat ke arah wanita yang masih berkacak pinggang.
Keningku berkerut setelah melihat secara jelas wajah wanita itu.
Si ibu bule yang memintaku bolak-balik mengambil barang untuknya.
Reflek aku menutup mulutku.
Mike mencium kedua pipi si ibu bule dan memeluknya.
Mata si ibu bule mengarah menatapku dengan binaran mata geli.
Aku menahan nafasku, apa aku ga salah liat.
"Pas ayahmu cerita soal dia menangkap basah kalian, Mom tertawa"
"Jadi ini little girl yang menjinakkan keliaran Mike Jr ya"
Mike melepaskan pelukan mereka.
"Mom, don't tease her"
Aku masih terpaku di tempatku berdiri.
Si ibu bule menghampiriku sambil tersenyum.
"Ohhh kamu pasti masih shock ya darling? Mukamu pucat sekali, Mike berikan calon mantu Mom ini air minum sebelum dirinya pingsan"
Calon mantu?
Ahh sepertinya aku membutuhkan shock terapi sampai pendengaranku pun ikutan shock. Udah pasti salah dengarlah kupingku ini.
Tangan si ibu bule mengulur mengusap kedua pipiku. Lalu tangannya membimbingku untuk duduk.
"Wajah kalian tadi lucu sekali ketika Mom berteriak hahahaha"
"Geez Mom, this is not funny" Mike kembali sambil menyerahkan botol equil kepadaku.
Aku mengambil botol itu dan tertunduk menatapi sepatuku lekat-lekat.
Masih kaget, belum bisa mencerna apa-apa.
Mike mengambil duduk di sebelahku dan menarik tubuhku mendekat.
Kenapa gestur tubuh Mike biasa aja. Dan mereka bersikap seperti tidak terjadi apa-apa.
"Sweetie, perkenalkan dia my Mom. Mom, ini Julia, perempuan penting di dalam hidupku setelah Mom"
Mike memperkenalkan kami.
"Julia"
Panggilan si ibu bule membuatku mendongak.
"I feel you Darling. Anggap aja Mom tidak melihat kalian berciuman walaupun Mom mengharapkan Mom bisa melihat kamu sedang meng..."
Si ibu bule mengerakkan tangannya naik turun ke arah mulutnya.
Ya ampun sepertinya aku tau bakat mesum Mike dari siapa.
"Mom!!!" Suara Mike terdengar kesal.
Ku dengar si ibu bule terkikik.
KAMU SEDANG MEMBACA
the deals
RandomBEBERAPA PART SAYA HAPUS UTK KEPENTINGAN PENERBITAN Warning for +21 only Penulis hanya menuangkan ide cerita, tidak menganjurkan untuk dipraktekkan, harap bijak dalam membaca Happy reading