25. idea

17.8K 1.5K 70
                                    

Beneran deh, ini cerita terpanjang yg pernah saya bikin, semoga ga bosen ya bacanya 😘 Salam mesum ✌😋 maaf ya updatenya ga sesuai rencana

Mike POV

Aku mengajak Mom dan Julia untuk berbicara di ruanganku.

"Cek apa itu Mom?" Tanyaku langsung begitu aku menghempaskan bokongku ke atas sofa.

Mom melirik Julia yang kulihat tertunduk.

Dengan lembut Mom menarik tangan Julia untuk duduk.

"Your dad offer it to Julia"

Unbelievable.

Aku tiba-tiba berdiri dengan berkacak pinggang dan berjalan mondar-mandir di depan mereka.

"Kenapa kamu ga cerita ke aku Julia?"

Julia mendongak dengan wajah meringis.

"Aku ga mau ngebebani kamu Mike. Belakangan ini kamu terlihat tertekan" Jawabnya dengan suara pelan.

"Kamu kan bisa diskusi denganku" Aku kembali duduk.

"Kapan Dad kasih kamu cek itu?"

"2 hari yang lalu" Jawabnya.

Aku kembali melihat cek itu, nominalnya mencengangkan.

"Kamu tolak cek ini?"

Julia mengangguk.

Ingin rasanya aku memeluk Julia.

Terbukti rasa cintanya ke aku sangat besar. Mataku berkabut.

Ku dengar Mom mendengus.

"Don't be a drama queen Mike. Kalau kamu mau peluk Julia, peluk aja, ga usah malu. Mom udah liat kalian lebih dari sekedar pelukan"

Aku terkekeh.

Aku berdiri dan memeluk Julia erat.

"Do you know what you did sweetie? Itu sangat berarti banget buatku" Aku melumat bibirnya.

Ga usah tanggung-tanggung, Mom udah kasih ijin.

Layangan koran di kepalaku membuatku menghentikan kegiatan mesumku.

Kulihat wajah Julia memerah dan dirinya langsung menunduk.

Tangannya memukul dadaku pelan. Dehh malu-malu kucing, yakin kalau ga ada Mom di sini, Julia pasti balas menerkamku.

Aku mengambil duduk di sebelahnya, tanganku masih merangkul pundak Julia.

Aku harus kembali fokus membicarakan masalah yang kami hadapi sekarang.

"Apa yang Dad bicarakan denganmu?"

Wajah Julia tampak ragu sebelum dirinya membuka mulut.

"Sepertinya hal yang sama yang membuatmu pusing beberapa hari belakangan ini"

"Mr. Larson memintaku untuk melepaskanmu biar kamu fokus dengan perusahaan yang akan kamu teruskan"

Julia menarik nafas.

"Kenapa hanya dengan memintamu untuk melepaskanku Dad mengeluarkan uang sebanyak ini?" Aku tak habis pikir.

"Maksudku Dad kan ga perlu sampai mengeluarkan uang kalo cuma minta aku fokus untuk bekerja, permasalahannya sebenarnya sepele"

"Dan bagaimana Mom bisa memegang cek ini?" Tatapanku beralih ke arah Mom.

Sorot mata Mom melembut ketika menatap Julia.

the dealsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang