Five

2.9K 497 4
                                    

HARRY POTTER belongs to Jk.Rowling

EMERALDIA belongs to RamaLina

PAIR is Draco x Harry (Drarry)

Prev Chapter~

Jika saja Hagrid dan Severus tidak memberikan sebuah ide gila dengan menyembunyikan Harry di hutan demi mindunginya dan tidak memberitahu orang-orang yang berhubungan dengannya.

Mungkin saja, Sirius akan berteriak jika Emeraldia adalah Harry James Potter yang dicatat dalam sejarah ia telah meninggal tanpa jejak karna diterkam hewan buas ataupun hanyut di sungai.

"Aku dengar. Ada rumor yang tersebar dari hutan ini, apakah itu niat awalmu?" tanya Sirius penuh selidik.

Draco hanya terdiam tanpa menjawab pertanyaan yang diberikan Sirius padanya. Dan membuat Sirius yakin jika Draco datang karna mendengar rumor itu dan memastikannya sendiri.

Draco kembali menatap gadis yang sedang terbaring dengan tenangnya di atas kasur tanpa adanya gangguan sama sekali.

Tidak mau berpikir panjang. Draco memutuskan untuk kembali ke kerajaannya setelah mengetahui apa yang ada di hutan ini.

The Next Chapter~

Emeraldia menatap ke arah Draco dengan tatapan heran.

"Dimana Hagrid? Aku kira dia yang menjagaku di sini," ujarnya bingung.

"Hagrid sedang mencari tanaman untuk ramuan barunya bersama Severus," jawab Draco dengan tenang.

Emeraldia mengangguk mengerti.

"Kau ingin kembali bukan? Aku akan membawamu keperbatasan hutan," ujar Emeraldia kembali.

Draco terdiam sebentar.

"Mungkin tidak ada salahnya untukku tinggal lebih lama di sini dan melihat sekitar. Kau mau menemaniku?" ajaknya.

Emeraldia kini terdiam sambil melihat pergeran mata Draco curiga.

"Aku hanya ingin melihat pemandangan sekitar. Dan tidak berniat menghancurkan hutan ini," balas Draco seakan mengerti apa yang sedang dipikirkan gadis itu.

Emeraldia mengangguk. Lalu melihat langit dari dalam jendela.

"Baiklah. Aku bisa membawamu melihat sekitar sambil berburu," ujar Emeraldia.

Draco mengangguk mengerti.

"Dobby," panggil Emeraldia.

"Mrs. Eraldia memanggil Dobby?"

Draco menatap kearah Dobby dengan tatapan terkejut, ia tidak menyangka jika Elf kepercayaan keluarga Potter ada bersama dengan Hagrid.

Ia mengira jika Elf itu telah meninggal bersamaan dengan hilangnya kerajaan Emeraldia yang sampai sekarang saja tidak ada yang bisa menemukannya.

"Draco," panggil Emeraldia cemas saat melihat Draco yang sejak tadi melamun tanpa merespon panggilannya.

"Maafkan aku. Terlalu banyak hal yang kupikirkan akhir-akhir ini," jawab Draco.

Emeraldia ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang