Seven

2.5K 423 18
                                    

HARRY POTTER belongs to Jk.Rowling

EMERALDIA belongs to RamaLina

PAIR is Draco x Harry (Drarry)

Prev Chapter~

Sirius duduk di samping Emeraldia sambil menutup perban yang ada di lengannya.

"Kau sudah kembali Harry?" lirih Sirius pelan.

Emeraldia menatap Sirius meminta jawaban.

"Kami terluka dihutan, dan kau tidak perlu cemas. Ia akan baik-baik saja," ujar Sirius lembut.

Emeraldia menggeleng dan langsung berlari kearah sisi kasur Hagrid.

"Apakah binatang buas menyakitinya? Siapa yang menyakitinya? Katakan padaku! Apa Leon? Atau Snarkey? mungkin saja Bearly?" tanya Emeraldia menyebutkan seluruh nama temannya.

Sirius menatap Emeraldia dengan tatapan takjub.

"Wow. Aku tidak menyangka jika kau memiliki teman hewan buas sebanyak itu. Eraldia, atau Harry?" tanya Sirius tajam.

Emeraldia membuang wajahnya kesal saat sadar ia menyebutkan nama teman hewan buasnya. Padahal Sirius telah melarangnya untuk tidak mendekati hewan buas.

Sirius tertawa pelan saat melihat tingkah Emeraldia.

"Kau cocok menjadi seorang Putri," gurau Sirius.

Emeraldia menatap tajam kearah Sirius.

"Perlu kuingatkan sirius. Aku laki-laki tulen," balasnya kesal.

Sirius tertawa pelan tidak mempedulikan balasan itu.

Bagaimanapun juga Emeraldia membuat saraf tegangnya mengendur seketika. Bagimanapun juga ia merasa tenang saat ini, setidaknya 1 musuh telah dikalahkan tanpa sepengetahuan sosok dihadapannya.


The Next Chapter~

Narcissa memeluk tubuh Draco dengan erat seakan ia tidak pernah bertemu dengan anaknya selama ini. Draco yang dipeluk oleh Narcissa meronta pelan karna hampir kehabisan napas.

"Draco bisa mati jika kau terus memeluknya. Cissa," ujar Lucius dingin.

Narcissa melepaskan pelukan itu dengan enggan. Sambil mengatakan 'Maaf'

"Maafkan aku. Dad. Mom," lirih Draco pelan karna telah membuat mereka cemas.

Lucius mengangguk.

"Kami mengerti. Kau tersesat sekaligus mencari tau tentang hutan itu bukan?" tebak Lucius.

Draco mengangguk.

"Seperti dugaanku. Dad, Hutan itu terlindungi oleh sihir. Sehingga sulit orang-orang akan masuk kedalam hutan lebih dalam," jelas Draco.

Narcissa menatap tajam ke arah Lucius.

"Jangan bertanya hal yang aneh lagi! Lucius. Biarkan Draco beristirahat hari ini," ujar Narcissa lalu membawa Draco kedalam kamar.

Emeraldia ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang