HARRY POTTER belongs to Jk.Rowling
EMERALDIA belongs to RamaLina
PAIR is Draco x Harry (Drarry)
Prev Chapter~
Lucius dan Narcissa mengangguk lalu meninggalkan gubuk tua itu bersama dengan Severus untuk kembali ke kerajaan.
Sirius pergi keluar untuk mencari tanaman lagi.
Baru saja Draco meminumkan ramuan itu sedikit pada Harry. Ramuan itu keluar kembali.
Akhirnya Draco meminum ramuan itu setengah dan mensejajarkan wajahnya dengan Harry. Mencium bibir itu lembut hingga terbuka lalu meminumkan ramuan itu kedalam mulutnya hingga tertelan sepenuhnya.
Draco kembali meminum habis ramuan yang ada dibotol itu dan melakukan hal yang sama.
Setelah ramuan itu tertelan semuanya. Tanpa sadar Draco masih mencium bibir itu lembut, melumatnya pelan lalu menghisapnya lembut.
Draco yang sadar dengan kelakuannya itu langsung ia jauhkan wajahnya dari wajah Harry. Bagaimana bisa ia mencium seseorang yang tengah tak sadarkan diri?
Ia pasti sudah gila.
Draco melihat bibir Harry yang sedikit membengkak akibat ulah ciumannya. Pasti itu karna lumatannya tadi, ia tidak pernah menyangka bisa seceroboh ini.
Draco menghela napasnya pelan lalu menaruh botol itu diatas meja. Memegang tangan itu lembut seakan memberikan sebuah keuatan.
"Aku akan selalu di sini. Arry,"
The Next Chapter~
Severus menatap beberapa tanaman dihadapannya.
Bukan tanaman saja. Melainkan ada banyak benda didepannya, seperti racun ular, air danau hitam, dan masih banyak lagi.
Memijat keningnya pelan.
Ia tidak harus membuat ramuan seperti apa lagi saat ini, semua ramuan yang ia coba berakhir dengan sebuah ledakan dengan asap yang memenuhi seluruh ruangan.
Severus harus bisa menemukan ramuan untuk menyembuhkan Harry.
Seorang anak James dan Lily. Mungkin dia memang benci dengan James karna telah merebut wanita tercintanya.
Namun, ia juga tidak bisa menyalahkan James karna Lily juga mencintai pria itu, dan ia tidak ingin membuat wanita yang dicintainya itu bersedih.
Lagi pula, James adalah Raja yang bijak dan ramah kepada siapapun. Sehingga ia tidak akan takut jika Lily akan tersakiti oleh James.
"Aku harus menemukan cara untuk menyelamatkannya," ujar Severus dengan otak yang terus berpikir.
Akan membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan inti sihir pada seseorang dengan inti sihir yang ada di alam.
Terlebih, ia belum pernah melihat Harry menggunakan sebuah sihir. Sehingga ia tidak tau dimana tempat untuk mengembalikan dan menstabilkan inti sihir Harry.
Tidak hanya Severus yang harus pusing untuk memikirkan bagaimana menemukan ramuan untuk menyelamatkan nyawa Harry.
Karna keluarga Malfoy. Harus menjelaskan sesuatu pada keluarga Greengrass.
"Apa maksud Anda? Raja Lucius," tanyanya sambil menahan emosi.
Bagaimanapun juga pria yang ada dihadapannya adalah seorang Raja dan ia tidak bisa berlaku seenaknya jika tidak ingin berakhir dipenjara ataupun diasingkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emeraldia ✅
Fanfiction(Selesai) (Republished from Fanfiction. Karena akhir-akhir ini sulit untuk masuk ke web Fanfiction. Selalu dialihkan ke Internet Positive) Draco Malfoy. Seorang pangeran tunggal kerajaan Greyssia, melakukan sebuah penelitian tentang hutan yang selal...