Prologue

178 10 16
                                    

1000 tahun yang lalu, ketika kerajaan-kerajaan belum dibentuk, dunia diselimuti dengan kekacauan dan peperangan. Sehingga Kemampuan bertempur sangatlah beharga.

Di era peperangan tersebut terdapat Dua Aliran yang saling bermusuhan, Cahaya dan Kegelapan bertarung tanpa henti selama ribuan tahun.

Aliran Kegelapan berambisi ingin mengambil alih dunia untuk mengakhiri era kehidupan ini dengan membentuk Realitas baru sehingga hal tersebut akan menciptakan era kehidupan baru yang akan lebih baik.

Sedangkan Aliran Cahaya bertugas untuk mencegahnya dan mempertahankan dunia dari ancaman tersebut demi melindungi era kehidupan sekarang yang sudah banyak jiwa telah tercipta di dunia ini.

Akibat perang Aliran Cahaya dan Aliran Kegelapan, alam menjadi kacau dan tidak seimbang lagi. Dimana unsur kehidupan seperti air, udara, api, tanah, dan lain sebagainya hampir mulai memudar dan hilang. Seakan dunia mulai hancur dan hampir membentuk Realitas Baru.

Hingga akhirnya, sebuah meteor kosmik jatuh ke bumi tepat dimana area aliran Cahaya Berada. Setiap orang yang menghirup debu kosmik akan jatuh sakit, namun debu kosmik tersebut tidak mengancam nyawa mereka, bahkan bagi yang menghirupnya akan mendapatkan kekuatan mengentalikan Element. Berkat kekuatan baru tersebut, Aliran Cahaya akhirnya berhasil menang dan membebaskan aliran Cahaya dari peperangan aliran Kegelapan.

Setelah perang besar telah usai, agar bisa memperbaiki kekacauan dunia dan keseimbangan alam akibat perang besar, mereka harus mewariskan 5 Unsur Element Dasar-nya kepada seluruh dunia untuk membangun dunia yang hampir musnah karena kekurangan unsur kehidupan.

Dunia kini telah pulih kembali seperti semula berkat bantuan semua Element warisan tersebut dan mulai membangun kerajaan-kerajaan. Hingga seiring berjalannya waktu, element-element yang diwarisi dunia telah semakin menyebar luas. Dan melalui jalur pernikahan antara dua unsur element yang berbeda, secara tak langsung telah melahirkan Element Gabungan baru diantaranya:

 Dan melalui jalur pernikahan antara dua unsur element yang berbeda, secara tak langsung telah melahirkan Element Gabungan baru diantaranya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ice: Gabungan dua Element Air & Angin sehingga menghasilkan es yang bersifat membekkukan

Blaze = Gabungan dua Element Api & Petir yang bersifat menyambar lalu membakar apapun menjadi abu

Scorch = Gabungan dua Element Api & Angin sehingga menghasilkan hawa panas yang bersifat menghanguskan apa saja

Magnet = Gabungan dua Element Angin & Petir yang bersifat menarik apapun yang ada dan merubahnya menjadi logam

Dust = Gabungan dua Element Angin & Tanah yang bersifat merubah segalanya menjadi pasir dan debu

Explosion = Gabungan dua Element Petir & Tanah yang bisa meledakkan apapun

Storm = Gabungan dua Element Petir & Air yang menciptakan sebuah Badai yang dahsyat dengan berbagai cuaca extrem

Wood = Gabungan dua Element Tanah & Air yang menciptakan berbagai organisme tumbuhan

Lava = Gabungan dua Element Tanah & Api yang menghasilkan cairan lautan magma panas yang bersifat membakar apapun yang dilewatinya

Scald = Gabungan dua Element Air & Api
dengan suhu tinggi yang bersifat panas dan mendidihkan

Dan masih banyak lagi varian gabungan element lainnya yang tersebar di dunia ini..

Saking banyaknya kerajaan-kerajaan element yang telah berdiri, maka demi mencegahnya peperangan kembali serta menjaga perdamain dunia, para penyihir mulai menciptakan Roh dari masing-masing Element dalam berbagai bentuk monster raksasa yang telah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saking banyaknya kerajaan-kerajaan element yang telah berdiri, maka demi mencegahnya peperangan kembali serta menjaga perdamain dunia, para penyihir mulai menciptakan Roh dari masing-masing Element dalam berbagai bentuk monster raksasa yang telah terbagi untuk melindungi kerajaan.

Namun seiring waktu berjalan, bukannya untuk melindungi kerajaan, manusia menjadi sangat rakus akan memperbudak para Roh Element demi keuntungan mereka sendiri.

Semakin kekuatan Roh Element disalah gunakan, maka para Roh pun akan semakin murka.

Semakin kekuatan Roh Element disalah gunakan, maka para Roh pun akan semakin murka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para Roh Element tampak terus mengamuk dan hampir menghancurkan ekosistem dunia.

Hingga akhirnya Para Kesatria Element telah menciptakan gabungan seluruh Crystal Element dan berhasil mengendalikan para Roh serta menyegelnya ke tempat kuil kelahiran para Roh Element.

Namun akar masalah kekacauan dunia selalu tercipta oleh ulah manusia. Sehingga setiap manusia pasti memiliki sisi gelapnya masing-masing. Maka sebab itulah selalu diramalkan bahwa Aliran Kegelapan akan segera kembali menyelimuti dunia dengan kegelapannya.

ALL PICTURE CREDIT TO OWNER

The Lord Of Elementals Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang