Agatha dan juga Viona sudah berada didalam kelas, hari ini SMA Kusuma sedang merayakan acara ulang tahun sekolah dengan membuat acara pensi, semua siswa dan siswi pun sangat antusias karena dengan begitu jam belajar di tiadakan sementara.
"Tha bosen banget gue"ucap Viona yang dari tadi hanya mengscroll akun Instagram miliknya.
"kita liat anak band perfom aja yuk"ajak Viona
"Males ah, lu aja sana"tolak Agatha dan masih menggambar di ipad miliknya.
"bentar aja ayok, pliss"ucap Viona memohon
"yaudah bentar aja tapi"ucap Agatha menyetujui permintaan Viona, kedua gadis itupun segera menuju ke lapangan sekolah, berbagai macam acara terselenggara disana, Stan makanan, lomba dan acara musik. Viona dan Agatha pun berjalan menuju ke panggung utama.
"kak Aldo cakep banget pliss"teriak Viona heboh saat melihat sosok Aldo yang sedang perfom bersama anggota band nya yang lain, Aldo merupakan ketua band disekolah Agatha, banyak siswi yang berharap bisa menjadi kekasih dari seorang Aldo.
Saat sedang memperhatikan ke arah panggung manik mata Agatha dan Aldo pun bertemu, sambil menyanyi Aldo tersenyum kecil kearah Agatha.
"Ya tuhan cakep banget kalo senyum gitu"Pekik Viona menjadi jadi.
Agatha pusing dan meninggalkan Viona di sana sendirian. Gadis itu memilih untuk melihat Stan makanan dan membeli beberapa untuk ia makan.
Saat sedang enak enak nya menyantap makanan, Agatha dikejutkan dengan kehadiran Aldo dihadapan nya.
"hai tha"sapa Aldo, Agatha kaget dan membalas senyuman Aldo
"Iya kak, udah beres perfom nya?"tanya Agatha
"Udah barusan, lu kenapa kabur pas gua perform? Suara gua ga enak yah?"tanya Aldo memilih untuk duduk dihadapan Agatha
"Ah ga kok, suara kaka keren, cuma keganggu dikit sama teriakan Viona"ucap Agatha, Aldo terkekeh pelan
"Yaudah next time gua nyanyiin spesial deh buat lu sendiri"ucap Aldo, Agatha pun menganggu setuju.
"Oh iya tha, pulang sekolah ada acara ga?"tanya Aldo
"Ga ada kak"jawab Agatha
"Kalo gua ajak jalan lu mau ga?"tanya Aldo lagi
"Em mau kemana ka?"Tanya Agatha bingung
"Gramedia date?jawab Aldo, selain gemar menggambar Agatha juga sangat suka membaca buku terutama novel.
"boleh"ucap Agatha menerima tawaran Aldo. Aldo tersenyum lega mendengar jawaban Agatha.
Viona yang sejak tadi mencari keberadaan Agatha pun akhirnya menemukan gadis itu dengan Aldo dihadapan sahabatnya.
"Oh jadi disini lu, asal lu tau yah gua nyariin lu dari tadi"omel Viona saat bertemu kembali dengan Agatha
"Lagian lu berisik banget"ucap Agatha masih memakan cake yang ia beli tadi
"Sorry yah kak ganggu pdkt kalian, abisnya gua kesel di tinggal nih anak gitu aja"ucap Viona pada Aldo
"Ga papa santai aja"ucap Aldo
"Apaan sih lu"protes Agatha pada Viona.
"Yaudah kalian lanjut aja yah, gua mau balik ke belakang stage, oh iya tha jangan lupa yah pulang sekolah"ucap Aldo dan berlalu pergi.
"Weii apa nih? Mau ngapain lu sama ka Aldo pulang sekolah?"tanya Viona heboh
"jalan doang"jawab Agatha
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVEL
Teen FictionEveryday is much more memorable and fun when I am with you- Xaviera Agatha