04.00 AM .
"Eunghhh". Lenguhan indah sang namja putih yang terbangun dari tidurnya.
Drrt.
Drtt .
Namja putih yang bernama Min Yoon Gi itu membuka ponselnya yang barusan bergetar , menandakan ada telepon.
Telepon dari MinSeok , Eommanya .
"Yeobseoyo Eomma ?".
"Hari ini kau tidak sekolah dulu sayang Eomma sudah minta izin pada Seonsaengnim-mu , datanglah ke cafe xxx jam tujuh pas Eomma dan Appa ada disana berpakaianlah formal karna ini acara penting . Annyeong Eomma masih ada perkerjaan".
Tit. sambungan terputus.
"Yak ! Eomma !". YoonGi pun berjalan ke kamar mandi.
Fyi, Eomma dan Appa YoonGi adalah pemilik perusahaan MinMin corp. Eomma YoonGi bernama Min Min Seok, sedangkan Appa YoonGi bernama Min Jong Dae.
YoonGi selalu tinggal sendirian dimansion, kedua orangtuanya selalu lembur diperusahaan mereka dan terpaksa beristirahat disana, sampai-sampai JongDae memerintahkan kuli bangunan untuk membangun kamar diperusahaan mereka .
•
Setelah lima belas menit mandi, YoonGi pun keluar dari kamar mandi. dengan memakai bathrobe.
YoonGi membuka lemari besarnya yang khusus tuxedo. Matanya berbinar ketika melihat tuxedo hitam bercampur gliter yang membuatnya tampak mewah nan elegan (Kayak di photo conseptnya YoonGi WINGS).
YoonGi pun segera mengambilnya dan memakainya. ia bercermin.
"Ah~ tuxedo ini begitu indah, aku menyukainya". Monolog YoonGi, ia pun menyisir rambutnya rapi dan menata poninya kesamping.
YoonGi berjalan menuju rak sepatu, ia mengambil sepatu hitam dan memakainya. uh, tak lupa memakai parfum aroma mint dan citrus.
"Done~". YoonGi pun membawa ponselnya dan keluar dari kamarnya.
•
Kim Ahjumma yang sedang membersihkan ruang tamu menggumamkan kata 'Wah' saat melihat tuannya berdandan cantik nan elegan.
"YoonGi-ssi anda mau kemana sehingga berdandan secantik ini eoh ?". Tanya sang Kim Ahjumma yang melihat YoonGi dari ujung rambut sampai ujung kaki.
"Aku pergi keluar Kim Ahjumma, ada acara penting. Eomma tadi meneleponku".
"Oh ne" .
"Baiklah, aku berangkat dulu Kim Ahjumma. annyeong". YoonGi pun segera membuka pintu mansion dan keluar.
Dilihatnya Jang Ahjussi sang sopir sedang duduk dibangku taman.
"Jang Ahjussi !". Teriak YoonGi, Jang Ahjussi pun menghampiri YoonGi.
"Ne, YoonGi-ssi ?". Jang Ahjussi membungkuk.
"Antarkan aku ke cafe xxx juseyo".
"Ah ne, YoonGi-ssi". Jang Ahjussi membukakan pintu mobil, YoonGi pun masuk. lalu Jang Ahjussi pun masuk kedalam mobil, mengendarai mobil itu ke tujuan sang tuannya.
•
07.30 AM .
Cih untuk apa aku dijodohkan ! aku akan memilih pendamping hidupku sendiri ! huuh !. Batin sang namja tampan nan tegas. Park Ji Min.
"Ya Tuhan, anak ini lama sekali. dasar pemalas !". Ucap MinSeok melihat jalanan, menunggu YoonGi.
Tin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Me ;minyoon
Fanfiction"Penderitaanmu akan dimulai sayang, tunggu lah". - Park JiMin. Hidup bahagia? Ya, mungkin.