Yang blom vote chapter sebelumnya.
Harap vote juseyo
Gomawo"Mix vodka, wine, whisky, dan soju". Ucap JiMin pada bartender, sang bartender pun mengangguk dan membuat kan pesananan JiMin.
Ya, JiMin berada diclub malam. dimana club itu dipenuhi yeoja dan namja dengan pakaian kekurangan bahan. banyak minuman laknat disana.
Sejak ia pulang sekolah, ia hanya menaruh tasnya dirumah dan pergi ke club malam ini.
Tempat paling jahanam menurut YoonGi.
JiMin masih menggunakan seragam SMA-nya.
"Ini pesanan anda". Bartender menyerahkan minuman alkohol itu pada JiMin.
JiMin meneguk satu gelas penuh.
JiMin mempunyai alasan kenapa ia datang ke tempat jahanam ini.
Karna JiMin ingin menenangkan pikirannya.
Pikirannya dari YoonGi, Park Yoon Gi yang telah resmi menjadi istrinya.
Ia benci kenyataan bahwa istrinya adalah YoonGi, JiMin sangat benci.
Dipikirannya hanya ada YoonGi, YoonGi dan YoonGi.
Oh, apa Tuhan tak mengijinkan JiMin membenci YoonGi ?. entahlah.
"I hate you, Park Yoon Gi !". JiMin menggeram.
"Berikan lagi !". JiMin meminta tambah alkohol mixnya.
Ia meneguknya keras, membayangkan bahwa alkohol itu adalah YoonGi.
Mata JiMin kini memerah, kantuk berat.
Dia pun mengambil uang dan menaruh uang itu dimejanya, membayar alkohol mixnya.
JiMin bangkit dari kursinya dan berjalan keluar.
JiMin berjalan sempoyongan, menabrak para orang laknat yang sibuk menari dengan lagu dan para yeoja sexy.
Banyak yeoja yang menggoda JiMin disana, dengan menempelkan dada yeoja itu dengan JiMin dan mengelus penis JiMin dari luar. namun ia tak terangsang.
JiMin sampai pada pintu keluar, ia pun segera keluar.
Ia mencari keberadaan mobilnya.
JiMin pun masuk kedalam mobilnya dan menyalakan mesin mobil. mobil itu berjalan menuju rumahnya
•
JiMin sudah sampai dirumahnya, ia mengemudikan mobilnya ke arah garasi.
Setelah mobil itu masuk kedalam garasi, JiMin keluar dari mobilnya itu.
Berjalan sempoyongan menuju pintu mansionnya.
Pintu itu terbuka, JiMin pun masuk.
Ia menemukan seorang namja putih yang sedang tidur disofa ruang tamu. YoonGi, itu YoonGi.
JiMin tersenyum jahat.
Ia menjambak rambut YoonGi, YoonGi jelas terbangun.
Ia meringis.
"Siapa yang menyuruhmu tidur ! kau itu seorang istri ! seharusnya kau menungguku pulang ! jalang sialan !".
JiMin menggeram, ia menguatkan jambakannya pada rambut YoonGi.
"AKHHH ! Hiks...". YoonGi menangis sekarang, sakit. sangat sakit.
JiMin mendekatkan wajahnya pada wajah YoonGi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Me ;minyoon
Fanfiction"Penderitaanmu akan dimulai sayang, tunggu lah". - Park JiMin. Hidup bahagia? Ya, mungkin.