TOLONG YHA!!! SEQULE SEBELUMNYA YG LOM VOTEMENT KUDU VOTEMENT!!!
16 years later.
04.00 AM.
Fire!~
Fire~! oeoeo
Fi—
Ctak.
Alarm dimatikan, YoonJi yang mematikannya.
"Hoaamhhh". YoonJi merentangkan tangannya, ia beranjak dari kasur.
Kakinya berjalan ke arah kasur sebelahnya; kasur JiYoon.
"JiYoon". YoonJi menggoyangkan tubuh berotot JiYoon, terkadang YoonJi iri karna tubuh atletis JiYoon. apalah tubuhnya yang kecil bak yeoja.
"Astaga anak ini— JIYOON!". YoonJi mendorong JiYoon sampai JiYoon jatuh ke lantai.
"Appo!". JiYoon bangkit dan mengucek matanya.
"Bangun, kita harus mandi bodoh".
"Yak tapi tak usah mendorongku seperti itu".
"Bangsat, ku goyangkan badanmu pun kau tak bangun". YoonJi memberikan deathglarenya.
JiYoon tersenyum bodoh ia sungguh takut jika saudara kembarnya seperti itu, YoonJi pun meninggalkan JiYoon kekamar mandi.
.
"Eunghhh". YoonGi merentangkan tangannya, ia melirik JiMin disebelahnya.
Menggoyangkan badan suaminya agar bangun.
"Jim bangun". YoonGi menggoyangkannya lagi.
"Eunghhh". JiMin bangun dan menyenderkan punggungnya pada frame kasur.
"Mandi sana, aku akan membuat sarapan. chup". YoonGi mencium sekilas bibir JiMin.
"Hh... araseo". JiMin segera bangkit dari kasurnya dan berjalan sempoyongan ke arah kamar mandi, YoonGi terkekeh melihat suaminya itu. YoonGi berjalan ke arah pintu dan membukanya, pergi kebawah; dapur.
.
05.00 AM.
JiYoon dan YoonJi sudah rapi dengan seragam serta almamater kuning mereka, Park Twins keluar dari kamar dan berjalan turun ke ruang makan.
"Annyeong!". Seru Park Twins diruang makan, menyapa Daddy mereka.
"Nado annyeong, duduklah". Ucap JiMin, mereka segera duduk tepat didepan JiMin.
"Mana Mommy?". Tanya YoonJi.
"Mommy sedang bersiap-siap, beauty". Ucap JiMin dengan gerlingannya.
JiYoon tertawa terbahak-bahak ketika JiMin menyebut YoonJi dengan beauty.
Ya, JiMin memanggil YoonJi dengan sebutan beauty, karna saat umurnya 10 tahun kecantikan menguar padanya. bukan ketampanan tapi kecantikan.
Mirip dengan YoonGi.
Beda JiYoon, diumurnya yang 10 tahun banyak teman yeoja yang menembaknya namun ia tolak mentah-mentah.
Gen JiMin sangat melekat pada JiYoon.
"Yak! Daddy aku tidak mau dipanggil beauty! aku ini tampan dan swag". Bibir YoonJi mengerucut; lucu.
YoonGi tiba-tiba datang dengan seragam dokternya dan mengecup ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Me ;minyoon
Fanfiction"Penderitaanmu akan dimulai sayang, tunggu lah". - Park JiMin. Hidup bahagia? Ya, mungkin.