Sesampainya di UKS, JiMin menidurkan YoonGi ke ranjang kosong.
Ia menatap jam tangannya.
"Hari ini jam kosong, aku akan mengambil tasnya". JiMin pun bergegas menuju kelas YoonGi.
•
JiMin masuk kekelas YoonGi.
"NamJoon Hyung ! YoonGi ada bersamaku !". Ucap JiMin yang mengambil tas YoonGi. NamJoon hanya mengangguk.
Kemudian JiMin kembali ke UKS.
•
JiMin masuk ke dalam ruang UKS, duduk disebelah YoonGi. menatap wajahnya lekat. menatap penuh amarah.
JiMin yang melihat wajah memar YoonGi langsung mengambil obat merah dan handsaplast yang sama dengan warna kulit YoonGi.
JiMin dengan hati-hati mengoleskan obat merah dan menempelkan handsaplast.
Matanya membulat saat melihat handsaplast di dahi YoonGi.
Itu luka saat JiMin menjedotkan kepala YoonGi.
JiMin hanya tersenyum dan membereskan kerjaannya.
Setelah ia selesai mengobati YoonGi, ia pun bersandar diframe ranjang UKS yang YoonGi tiduri.
"Eungh...". YoonGi melenguh,
"JiMin... saranghe... JiMin...". YoonGi mengingau, kemudian ia kembali tidur.
JiMin yang mendengar YoonGi mengingau seperti itu hanya diam. kaku.
Sebegitu gampangnya kah kau mengatakan 'saranghe' untukku Park Yoon Gi ? aku bahkan tidak mencintaimu, dan aku hanya ingin membuatmu sakit. teramat sakit.- JiMin.
JiMin mengantuk, ia pun meletakkan kepalanya di ranjang yang YoonGi tiduri.
•
04.00 PM.
"Eunghh....". YoonGi melenguh, ia terbangun dari tidurnya.
Ia menaruh kepalanya pada frame ranjang yang ia tempati.
Dilihatnya JiMin yang tertidur, tangannya terulur untuk mengusap surai coklat milik JiMin. suaminya.
Tangan cantiknya kini gemulai mengelus surai JiMin penuh kasih sayang. manik cantik YoonGi menatap penuh cinta wajah JiMin.
"Beginikah rasanya berdua bersamamu JiMin...". YoonGi bergumam.
JiMin mendengarnya, JiMin tau tangan YoonGi mengelus surainya.
JiMin terbangun dari saat YoonGi mengelus surainya.
Kemudian JiMin mengangkat kepalanya, tentu YoonGi menghentikan acaranya mengelus surai JiMin.
"J-JiMin... a-aku ---".
"Kau sudah bangun ? aku pergi". JiMin segera menenteng tasnya dan pergi meninggalkan YoonGi diruangan UKS.
YoonGi mengigit bibirnya.
Aku takut pulang... JiMin akan menyiksaku... . - YoonGi.
YoonGi merapalkan nama 'Tuhan' dalam hatinya.
YoonGi mengambil tasnya dan keluar dari ruangan UKS.
Ia berjalan perlahan.
Puk. seseorang menepuk bahu YoonGi, YoonGi menoleh. HoSeok... Hyungnya.
"Pulang sendiri eoh ? mana suamimu ?". Tanya HoSeok, sedangkan YoonGi berpikir.
"A-ah JiMin... dia pulang duluan, ada latihan vokal tambahan Hyung". YoonGi sekarang pandai berbohong, berbohong untuk menutupi kekacauan rumah tangganya dengan JiMin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Me ;minyoon
أدب الهواة"Penderitaanmu akan dimulai sayang, tunggu lah". - Park JiMin. Hidup bahagia? Ya, mungkin.