Tin tin !.
Gerbang mansion terbuka otomatis, YoonGi segera mengendarai mobilnya masuk kedalam area mansion. garasi.
Dug !.
YoonGi menutup pintu mobil dengan keras.
Kedua tangannya penuh akan belanjaan, tubuhnya yang kecil akan semakin imut diantara belanjaan yang ia bawa.
Kaki kecilnya perlahan berjalan ke arah pintu mansion, tangannya meraih bel.
Pintu terbuka, YoonGi segera berjalan ke dapur untuk meletakkan belanjaannya.
"Mansion ini terasa sepi, biasanya JiMin akan duduk dimeja makan dengan memakan cemilannya". Ucap YoonGi sambil memasukkan satu-persatu bahan masakannya pada kulkas.
Setelah selesai, YoonGi menuju kamarnya. ia menaiki satu-persatu tangga, kamarnya dan JiMin ada dilantai dua.
Dug !
Dug !
Dug !
YoonGi terhenti, suara itu dari kamar JiMin.
Dug !
Dug !
Dug !
YoonGi ketakutan,
Tok tok tok
YoonGi mengetuk pintu namun tak ada jawaban atau pintu dibuka.
Dug !
Suara itu terdengar lagi, YoonGi semakin ketakutan.
Braak !
YoonGi mendobrak pintu kamar JiMin, ia mencari JiMin.
Dia ada duduk dipojok,
Kedua tangannya bersimbah darah, kepala bagian dahinya berdarah dan ia menangis.
YoonGi yang melihat pun langsung menangis, menutup mulutnya.
Dug !
JiMin menjedotkan kepalanya; secara sengaja.
YoonGi pun segera menghampiri JiMin dan memeluknya, menahannya agar tidak melanjutkan aksinya tadi.
"JiMinnie hiks... jangan lakukan itu, hajima... hiks...". YoonGi mendekap JiMin, mengelus surai JiMin dengan lembut.
JiMin hanya diam, dia masih dalam keadaan menangis.
"Kenapa kau melakukan ini hm? hiks... kau tau? aku tak suka melihat kau terluka hiks... apalagi seperti ini hiks... kau semakin membuatku hatiku sakit hiks...". YoonGi menangis semakin keras.
1 menit
5 menit
10 menit
15 menit
20 menit
25 menit
30 menit
"Mianhe". JiMin bergumam, YoonGi segera menghentikan tangisannya. ia melepas pelukan JiMin dan menatapnya, JiMin juga.
"Kkk". YoonGi memapah tubuh JiMin, membaringkannya diranjang.
JiMin meminta maaf? kkk tidak, mungkin ia mengingau. - YoonGi.
YoonGi menyelimuti tubuh JiMin.
"Tunggu ya, aku akan mengambil kotak P3K". YoonGi pun berlari keluar.
Setelah mengambil kotak P3K, YoonGi kembali.
YoonGi menyenderkan tubuh JiMin pada frame ranjang, ia meraih tangan JiMin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Me ;minyoon
Fanfiction"Penderitaanmu akan dimulai sayang, tunggu lah". - Park JiMin. Hidup bahagia? Ya, mungkin.