Universitas International Seoul. Universitas yang memiliki 5 bidang jurusan. Memiliki 50 orang dosen yang lulusan minimal S2. Dan universitas andalan provinsi Korea Selatan tentunya.
Setiap pagi terjadi keributan kecil di universitas tersebut. Bukan akibat tindakan kriminal tetapi pesona seseorang.
Oh Sehun. Nama dosen di bidang jurusan Statistika. Lulusan S2 di usia 24 tahun dan ingin melanjutkan S3-nya. Sungguh luar biasa.
Oh Sehun. Dosen yang memiliki ketampanan yang tidak diragukan lagi. Auranya sangat dingin tetapi tak melarutkan semangat para mahasiswi untuk mengagumi sosok tersebut.
"Wah, lihat coba, itu mister Sehun"
"Iya, hari ini dia tampan sekali"
"Ketampanannya tak pernah pudar ya"
"Jadi pengen deh pacaran sama mister Sehun"
"Aku juga"
"Aku juga"
Begitulah tanggapan seluruh mahasiswi terhadap dosen itu.
"Selamat pagi mister"
"Pagi"
"Pagi mister"
"Pagi"
Itulah cara Sehun menanggapi sapaan setiap pagi dari mahasiswi di universitas ini.
"Selamat pagi mister Sehun"
"Selamat pagi juga Prof."
"Ada yang ingin saya bicarakan pada anda. Apakah anda punya waktu sebentar saja?"
"Baiklah Prof."
~
"Yak! Uda berapa kali lo menganti warna lipstik lo itu Jennie"
"Lo nggak lihat? Gue ingin tampil cantik didepan mister Sehun"
"Heol~ Mister Sehun tak akan pernah melirikmu" kata Hayoung.
"Lo mau gue pukul?"
"Yak! Kenapa kalian jadi ribut begini sih?"
"Hello Yerin, urusi aja pekerjaan halal lo itu. Lihat, ponsel lo berbunyi"
Hanbin's Calling......
"Hanbin? Anak mana lagi itu?"
"Anak tetangga sebelah"
"Berapa hari diri lo disewa?"
"Tiga hari"
"Kelar 3 hari, jangan lupa traktir makan. Benarkan Young?"
"Benar sekali"
"Bodo"
~
"Maaf Prof. bukannya saya tidak ingin tetapi anda kan tahu kalau saya ingin melanjutkan S3 saya di Australia"
"Ya, saya mengerti. Tetapi putri saya sangat mengagumi anda mister Sehun"
"Sekali lagi saya minta maaf Prof."
Topik pembicaraan dirinya dengan Prof. di universitasnya mengajar membuat kepala Sehun terasa sakit.
"Menjodohkan anaknya denganku? Terlalu obsesi sekali"
Untuk mengurangi kepenatannya, pria itu menyetel lagu Big Bang - Bang Bang Bang didalam mobilnya.
Dirinya begitu serius melihat jalanan sampai akhirnya dirinya melihat sosok gadis yang dipukuli oleh seorang pria.
Sehun pun menghentikan mobilnya, kemudian turun.
"Hey" teriaknya.
Mendengar ada yang melihat perbuatannya, pria itu langsung melarikan diri.
Sehun mendatangi gadis yang sudah kena babak belur oleh pria tak dikenal.
"Hey, kamu nggak apa-apa?"
"......"
"Hey" kata Sehun sambil menepuk pipi gadis itu.
"Bangsat" bisiknya dan Sehun membawa gadis itu kerumah sakit terdekat.
•tbc•
KAMU SEDANG MEMBACA
Mon Professeur Sexy [Complete√]
Fanfic"Saya memang pacar sewaan, bukan berarti rahim saya juga ikut disewa" - Jung Yerin. ©®15.05.17 - 06.08.17™