15

4.8K 455 3
                                    

Dengan langkah tenang Sehun mendatangi kediaman Jimin. Pria berkemeja biru itu langsung mengetuk pintu dan pintu tersebut terbuka dengan menampakkan sosok wanita muda.

"Sehun"

"Dimana Jimin?"

"Jimin masih di kantor"

"Baiklah"

Langkah Sehun terhenti akibat sepasang tangan memeluk erat tubuhnya. Mata pria tersebut langsung mengalihkan pandangannya ke objek tersebut.

"Sehun" isak Seulgi yang hanya dibalas Sehun dengan tanpa suara.

"Aku masih sayang sama kamu, aku masih cinta sama kamu" ujar Seulgi.

"Apa kamu nggak cinta lagi samaku?"

Sehun pun tetap diam tak menjawab dan tak berniat bergerak melepaskan lingkaran tangan dari Seulgi. Sedangkan wanita itu menenggelamkan wajahnya pada punggung Sehun.

"Kenapa kamu nggak jawab pertanyaan aku? Jawab Sehun!"

"Kamu mau tahu apa jawabannya?"

Seulgi menganggukkan kepalanya.

"Aku rasa kamu sudah tahu jawabannya" kata Sehun sambil melepaskan tangan Seulgi dan melangkahkan kakinya pergi.

"Jangan bilang kalau kamu-"

"Ya. Aku mencintai Yerin dan sampai kapan pun aku tetap mencintainya"

"Sehun, aku bakal pisahin kamu dengan Yerin"

"Silahkan saja. Oh iya, ada hal yang aku katakan padamu. Datanglah bersama suamimu minggu depan ke pernikahanku. Aku tunggu"

Dan Sehun pun akhirnya pergi meninggalkan rumah kediaman Jimin tersebut.








~





"Jadi lo percaya sama omongan cewek gila itu? Polos banget lo. Kemana sih lo taruh otak lo, Yerin" kata Jennie.

"Jadi gue harus apa, hah? Harus apa?"

"Lo tanya kebenarannya sama mister Sehun"

"Gue yakin kalau dia bakal batalin pernikahan kami"

"Bagus dong kalau dibatalkan. Cowok perfect macam mister Sehun punya istri kek lo, mau jadi apa?" sindir Jennie.

"Udah dong Jen, jangan buat sedih Yerin lagi" bela Hayoung.

"Lo nggak tahu sih betapa seriusnya mister Sehun sama ini anak tapi si kampret ini sok jual mahal. Geram gue"

"Maafin gue, Jen" isak Yerin.

"Ngapain lo minta maaf sama gue? Minta maaf sono sama calon suami lo"

"Jennie"

Ketiga gadis itu langsung bangkit ketika mendengar suara yang mereka bicarakan saat ini. Tubuh Yerin bergetar saat matanya tak sengaja melihat tatapan Sehun yang memandangnya.

"I..Iya mister?"

"Benar juga yang kamu katakan"

"Eh?"

"Saya sudah berniat untuk-"

"U..Untuk?"

"Membatalkan pernikahan saya dengan Yerin.




















•tbc•

Mon Professeur Sexy [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang