Chapter 2// intro?

171 8 0
                                    

Rainnata pov's

"Ehh pengawas nya siapa???"

"pengawasnya mr. Johan"

"Bukan pengawasnya mr. Rudy !!"

Berbagai perdebatan terjadi diruang 5 perdebatan karena pengawas. Hanya masalah pengawas saja sudah ribut

"Assalamualaikum" ucap salah satu guru yang masuk ke kelas al hasil kelas menjadi sunyi namun kembali rusuh

"Yah... Kok mrs. Melati sih" "bukan rejeki anak sholeh ni mah" ucap salah seorang murid laki laki yang tak lain tak bukan adalah orang yang sebangku denganku.
Dia ganteng juga ya... Hehehe. Eh rain kok jadi muji muji dia sih.

Mrs. Melati membagikan ljknya,dan aku langsung mengisi ljk itu.

"Sekarang tanggal berapa?" tanya seseorang setengah berbisik.

"Tanggal 12." jawabku. Ia hanya menjawab dengan anggukan. Ya hanya dengan anggukan tanpa berkata terima kasih. Satu kata untuk dia MENYEBALKAN.

Setelah selesai mengisi ljk mrs. Melati membagikan soal dan juga daftar hadir siswa.

"Pinjam bolpoin dong" kata rey. Aku langsung memberikan bolpoin itu padanya.

"Gak nyala" omelnya. Aku langsung memberikan bolpoin yang aku gunakan ya...berhubung aku sudah selesai mengisi.

Saat aku mengerjakan tiba tiba ada sesuatu yang berhasil membuat ljkku tercoret sedikit.

"Yah...kak kecoret" omelku

"Napa lo ngadu ke gue" OMG dia pake tanya gitu segala kan jelas jelas dia yang nyoret,siapa lagi kalau bukan dia.

" ya kan kakak yang nyoret,tadi tuh tangan kakak nyentuh tangan aku kak. Makanya dong kakak tuh geser dikit." jelasku setengah berbisik karena sedari tadi mrs. Melati memperhatikanku.

Fix ini makhluk kok nyebelin banget sih kagak minta maaf lah apalah dihapusin lah. Ini malah diem aja, kalau diemnya ngerjakan sih gapapa. Yang jadi masalah adalah dia gak ngerjakan woyyy. Parah. Manusia Nyebelin. Sebutan yang sangat pantas buat si rey itu.

Setelah aku selesai mengerjakan aku mengumpulkannya,namun aku mengurungkan niat karena melihat kak rey meminta jawaban pada temannya.

"Udah nyebelin gak pinter,untung ganteng." batinku sambil berjalan mengumpulkan ulangan.

Setelah keluar ruangan aku sudah ditunggu oleh teman-temanku terutama jesi, Yang langsung menggodaku.

"Cieee yang sebangku sama orang ganteng, gak fokus ni ye..."

"Apaan sih lu jes. Ok gue critain walaupun dia ganteng tapi nyebelin parah banget tad..." kata-kataku dipotong oleh jesi

"Nyebelin apa nyenengin. Kalau nyebelin gimana kalau nyenengin gimana?" ucap jesi, yang membuat aku tersenyum.

"Cieee tuh mukanya udah kayak kepiting rebus lo suka kan ? " tanya lina

" ihhh siapa juga yang suka sam makhluk menyebalkan kayak gitu" ucapku "makanya dong kalau ada orang ngomong jangan dipotong."

"Iya deh iya, cepet cerita" ujar jesi

"Jadi tadi tuh dia minjem bolpoin, ehh kagak bilang terimakasih lah apa lah terus tadi ljk gue kecoret gara gara dia. Ehh bukanya maaf malah diem aja kan nyebelin." ucapku menjelaskan

"Kok lo ngarep sih...ciee hujan jatuh cinta nih..eh tapi nyebelin apa nyenengin?" ucap jesi

"Nyebelinnnnnnnn" ucapku sambil berlari karena telingaku telah panas karena pembicaraannya


***
Next

Senior And Junior ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang