Kali kedua

1.1K 107 5
                                    

Lima tahun berlalu sejak perpisahanku dengan Hinata. Aku sukses dengan bisnis baruku dibidang jasa antar barang.

Cabangku mulai bertambah satu demi satu.

Suatu ketika temanku menjodohkanku dengan seorang gadis.

" Sakura Haruno "

" Sasuke Uchiha "

Kami melanjutkan perkenalan kami dengan bertanya satu sama lain. Kehadiran Sakura di tengah kesendirianku membuat hariku kembali berwarna. Hingga akhirnya setelah cukup lama menjalin hubungan, atau lebih tepatnya setahun.

Aku memberanikan diri tuk melamar Sakura. Dan kehidupan rumah tangga baruku pun dimulai. Dengan status baru ini akupun memilih pindah ke apartemen yang lebih besar di tengah kota.

" Ini mustahil, darimana datangnya semua tagihan ini? " tanyaku.

" Ini "

Sebuah berkas diletakkan di mejaku. Masalah baru muncul di kantor, tagihan membludak dengan nominal yang luar biasa.

" Apa-apaan ini " ucapku.

" Semua tagihan itu atas nama Sakura, istrimu "

" Ini.. "

" Sebaiknya kau memiliki cukup tabungan untuk menutup semua itu Sasuke atau usaha kita akan berhenti "

Deg

Kata-kata Suigetsu kala itu begitu menusuk hatiku. Usaha yang kami bangun bersama akan hancur hanya karna ini.

Tidak, aku tidak mungkin membiarkan hal itu terjadi.

Aku pulang secepat yang ku bisa, meminta penjelasan dari Sakura.

" Benar kau yang melakukannya? "

" Iya "

" Untuk apa semua itu Sakura "

" Aku hanya membeli tas dan sepatu saja "

" Seharga 2 juta dollar? Kau gila Sakura "

" Karna aku menginginkannya, itu sedang trend sekarang "

" Dan kau tidak memikirkanku? "

" Apa sih.. aku kan hanya memakai sedikit uangmu "

" Sakura, kau tau.. usaha yang ku rintis terancam hancur karna ulahmu "

" Kau kan tinggal membangunnya lagi "

Dia terus membantah kata-kataku dan menganggap remeh usahaku. Dan ini membuatku marah.

" Sikap Sakura jauh lebih buruk dari Hinata " pikirku.

Deg

Bodoh.. kenapa tiba-tiba memikirkan dia. Pikirkan usahamu yang sudah diujung tanduk. Bagaimana caraku menyelesaikan semua masalah ini.

Beberapa bulan kemudian..

Aku tidak berhasil mempertahankan usahaku. Semua hancur tepat didepan mataku.

" Maafkan aku Sasuke " ucap Suigetsu.

" Tidak, aku yang salah " ucapku menyesal.

" Sekarang apa yang akan kau lakukan? "

" Entahlah "

" Tenangkan pikiranmu Sasuke "

" Hn "

" Kalau begitu aku pergi "

Suigetsu kembali ke Eropa tempatnya berasal. Sedang aku kembali ke apartemen kecil dipinggiran kota yang kusewa bersama Sakura.

" Sasuke kapan kita pindah, aku tidak suka tinggal disini " rengek Sakura.

" Nanti "

Hari demi hari kulalui dengan berat. Sangat. Ditolak banyak perusahaan, belum lagi mendengar keluhan Sakura setiap hari.

Hingga suatu ketika, kesabaranku sudah sampai pada batasnya. Pertengkaran besar terjadi dirumah karna Sakura selalu menuntut lebih padaku.

" Seharusnya dulu aku tidak menikah denganmu, kau hanya membuatku sengsara "

Sakura pergi meninggalkanku begitu saja. Dan beberapa hari kemudian surat cerai pun sampai di apartemenku.

Tuk kedua kalinya aku menduda. Ditinggalkan istri lagi. Apa yang salah denganku?

~Skip~

SasuHina - Denganmu TanpamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang