"Thx Al udah mau dengerin curhatan gue. Udah bikin gue senyum lagi. Pokoknya makasih buat semuanya. Lo terbaik dah. Gue sayang sama lo."
"Ah masalah itu mah jangan di bawa serius. Itu emang udah kewajiban gue sebagai sahabat ngejagain lo, dengerin curhat lo, dan bikin lo terus tertawa. Gue juga sayang sama lo."
"Ya udah pulang gih. Kalu ada cogan deketin ama gue yak."
"Siap lah. Bye. Gue pulang ya salam sama si Bunda Ayah. Masalah cogan mah gampang, banyak gue. Gue kasih tapi jangan galau-galau terus. Makin cantik lo kalau galau. Nanti gue jatuh hati beneran dah."
"Jatuh hati mah jatuh hati aja. Jangan di larang-larang. Itu memang sebuah hak untuk mencintai orang lain."
"Iya dah iya. Yang lagi bijak bijaknya. Sini peluk dulu, sebelum gue pulang." Dia memelukku seperti biasanya. Aku selalu merasa nyaman dalam pelukannya. Dia mengecup keningku.
"Kening lo bau sekarang, gegara ciuman tuh kakak kelaskan? Cuci yang bersih ya!" Lanjutnya.
"Iya iya. Sana pulang. Capek gue mau tidur."
Dia memajukan motornya meninggalkan aku seorang diri. Aku masuk ke rumah.
😉😉😉
Disukai oleh Bastiansteel, Mr.siregar14, bramastavrl, dan 567.098 lainnya
Salshabillaadr U. Always faithful to listen to my story. Thx🐌
View all 189.999 comments
Steffizamoraaa itu tadi ya? Katanya mau ke gramed, kok jadinya jalan si?
Mr.siregar14 @steffizamoraaa iya pulang dari gramed langsung jalan, soalnya cuma sebentar di gramed. // Thx too incessku @salshabillaadr
Bastiansteel sirik dah gue sama lu Al. Kenalin dah gue sama Incess lo. @mr.siregar14// Salsha kenalan dong ama gue. Gue bae kok. @salshabillaadr
Bramastavrl lo udah tau semuakan? Bagus deh kalu gitu. Lain kali jan takut sma orng. Hidup itu jan bergantung sama orng lain.
SalshalovaBali ada apa tuh? @brasmastavrl @salshabillaadr
FansberatVerrell heh cewek genit jan nyakitin hati si Verrell dong. Jahat lo. Cantik aja muka trrnyata hatinya. Kayak eek.
Hatterssalshabolla Dasar cewek PHO. Verrell itukan mantannya Steffi. Nikung temen sendiri ya? Hhh.
FansCaca Salsha itu punya hati kali, mungkin dia nyakitin hati si Verrell itu karena dia tau si V itu mantannya Steffi. Lagiankan seharusnya kalu udah mantanan itu jan rusak hak temen buat pacarin mantan itu. Ya ngga?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I'm A Girl
Short StoryThe highest ranking is #23 on the short story [P.s. SLOWUPDATE]