8

1.5K 117 19
                                    

Aku menggeser tombol warna hijau. Muncullah muka tampannya itu. Dia hanya memperlihatkan setengah mukanya.

Aku langsung tersenyum demi menutupi rasa maluku.

"Senyum lo manis banget si. Gemash gue. Jangan malu. Cuma love foto guekan? Jangan dipikiran ah. Pikirin aja gue. Biar hidup lu penuh dengan tawa." Dia langsung nyerocos.

"Apaan sih gue kagak malu." Aku mengganti kameranya menjadi kamera belakang. Sehingga mukaku yang sedikit memerah ini tidak terlihat.

"Lho.. lho.. kok di kamera belakang sii. Berarti beneran kan muka lo merah? Ngaku ae dah. Jan malu malu sama gue.

"Kagak. Muka gue lagi kucel banget belum cuci muka broh. Lagian gue kagak malu sama lo."

"Apaan kucel. Tadi aja pas lo accept vc gue lo cantik, senyumnya manis pula. Bikin gue meleleh. Aduh lo dede gemash bgt sii."

"Ah paan si Lu?"

"Lu belum ngapa belum tidur?"

"Kagak apa apa."

"Ayolah liatin muka lo. Kalo ngga gue gue bakal culik lo. Culik ke pelaminan. Ciaaa" sepertinya dia memiliki sifat yang sangat pecicilan.

"Culik culik aja. Kagak usah ngomong. Bukan nyulik kalau lonya ngomong dulu."

"Tidur gih. Udah malem. Gak baik cewek tidur terlalu larut malem. Nanti ada kantung matanya lagi. Jangan lupa cuci muka, sikat gigi, dan cuci kaki. Jangan lupa juga baca doa sebelum tidur. Jangan lupa pula mimpiin gue. Sweet dream cantik. Night. Gue tutup ya. Sampe ketemu besok." Ucapnya lalu menutup vcnya. Aku langsung beranjak ke kamar mandi.

Ketika aku mau beranjak mematikan lampu ada notif lagi.

Line

Bastiansss
TAMBAHKAN | BLOCK | LAPORKAN

Mimpi indah cantik
Selamat malam 💕
(00.01)

Aku hanya membacanya. Kok dia Sweet banget si orangnya? Bikin gue baper aja.

Aku mematikan lampu kamarku dan tertidur dengan lelap.

👈👆☝👉

Dering alarm dari handphoneku terus berbunyi. Yang membangunkan ku selalu saja alarm. Kapan Bundaku membangunkanku kembali? Setelah sekian tahun tanpa cerewetnya, tanpa nasehatnya, tanpa tawanya. Sekarang hanya bisa mendengar amarahnya. Emosinya yang selalu naik ketika bertemu denganku. Kenapa? Aku belum mengetahuinya.

Aku sebenarnya menyayanginya namun dengan sikapnya terhadapku seperti itu. Aku terkadang merasa benci terhadapnya. Tak ada bedanya dengan kakakku. Aku ingin memiliki seorang kakak perempuan seperti kakak perempuan lainnya. Yang selalu berantem, bercanda, shopping bareng, gila gilaan bareng, dan lain sebagainya.

Aku merindukan itu. Mereka berubah, kecuali ayahku. Ayahku tercinta. Aku belum berani untuk menegur mereka. Aku akan dibilang anak kecil yang sok tahukah? Jika aku berani menegurnya.

Eh kok jadi melamun si. Aku langsung mempersiapkan diri untuk ke sekolah. Setelah semua siap. Aku mengecek hpku karena ada sebuah panggilan.

"Hallo"

"Gue di depan. Gue kagak masuk dulu ya.

"Iya Di. Gue keluar. Tunggu"

Tut..
Aku menutup teleponnya. Lalu keluar untuk menemui Aldi.

🏍🏍🏍

"Di. Si Bastian itu masih sekolah atau udah kuliah?" Aku mencoba menanyakan segala hal seputar Bastian.

[1] I'm A GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang