Pengakuan

390 23 14
                                    

"eh ? Siapa yg data- AHHH"
Army sontak terkejut, ternyata yang masuk kamar nya adalah Yoonji hanya saja dia sedang memakai masker

"Apaan si lu teriak teriak gajelas malem malem gini ?! " Sambil menyilangkan kedua tangannya

"Ih, situ yang apaan...udah dateng gak ketuk pintu, wajah di putihin, gua lagi kan yang dimarahin >:( " Army menutup buku gambar nya agar tidak dilihat oleh si kakak. "Lagian mau apa kakak kesini ?"

"Gue kesini tuh pgn minjem Ippi, kesian tau gak dia dengerin curcol lu slama 3 jam " tangannya mulai mengelilingi tubuh Ippi, dan membawa Ippi ke pelukannya.

"Ihh ! Ippi kan punya gw, Lu gaboleh ambil hak gua !! Dasar mannequin !"
Army mengambil Ippi kmbali ke pelukannya.

"Yailah pinjem bntaran, gak kayak lu smpe 3 jam. Gua palingan 30 menitan. Lagipula gua yg paling tua disini, ngalah sama yg tua"

"Yak jadi selama ini kak Yunji baru sadar, klo dia tua" Yoonji menengok belakang dan ternyata yang barusan bilang itu adalah si anak tengah, Taehyung.

"Eh, guci ! Apaan maksud lu gue tua ?"

"Lah, emang kenyataan nya begitu" balas nya "itu wajah kenapa ? Cuci muka pake tepung ya ? Pantesan mama suka nyuruh gw beli tepung "

'mumpung si mannequin & alien lagi ribut, mending Ippi gue bawa dlu ke kandangnya' pikir Army dan langsung melesat secara diam diam. Pada saat itu juga eomma Hoesok datang melerai semuanya.

"Yoonji ! Taehyung ! kenapa kalian ribut dikamar Army ? Sana balik ke kamar kalian ! " Yoonji mau tak mau kembali ke kamarnya dengan kesal krn Tae menggagal kan rencana nya merebut Ippi dri sang adik.

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Yoonji datang ke kelas dgn wajah cemberut, karena masih kesal dgn kejadian semalam. Seokjin sbg sahabat merasa khawatir melihat Yoonji

"Yoon, lu kenapa ? Kok lebih pucet dri biasa nya ? Klo ad masalah bilang aja ke gue. Gue bisa kok jaga rahasia :) "

"Gak ngapa, cmn masalah kecil kok Jin" Yoonji mengeluarkan tempat minum dan meneguk nya secara perlahan. Kemudian Baekhyun datang menghampiri kedua yeoja itu

"Eh Yoon nih buat lu, tadi ada yang nitip ini ke lu. Dia bilang klo udh dibaca harus dibales, gua gatau dia siapa soalnya dia make hoodie yang kebesaran buat dia" Yoonji menerima sepucuk surat dari tangan Baekhyun, dan Baekhyun pamit kpd mreka berdua dikarenakan ia ingin kembali ngobrol sama anak kelas sebelah, Chanyeol.

"Cielah, nambah lagi tuh fans lu,Yoon"
Seokjin memukul pelan bahu Yoonji. Yoonji pun membuka surat yang berwarna biru langit itu dengan perlahan, supaya isi nya tidak robek dan membaca nya dengan serius meskipun surat nya belum tentu serius .

'dear Min Yoonji,
Gue sbenernya suka sama lu, mulai dari pandangan pertama. Kenapa ? Karena lu itu cantik, baik, sweet , imut, pokoknya inti nya gitu deh, susah dijelasin dengan kata kata harus dijelasin dengan kata hati.

Please ya, kalau surat ini udah lu baca sampe slesai, dibales... Kalo nggak nanti lu di lemparin bola kasti, temen gue Ceye udh kena dua kali tuh. Katanya sih karena dia gak bales chat dri Baekhyun. Oke gomawo udh terima and baca surat gue.

Love, Park Jimin'

"OOHHHH !! JADI SELAMA INI JIM-" Seokjin yang excited itu langsung menutup mulut nya karena ia berjanji akan menjaga rahasia sahabatnya. Karena kelas yang sepi diisi dengan teriakan Seokjin, maka seluruh pandangan seisi kelas beralih ke Seokjin. Untuk itu Seokjin rela berbohong demi temannya

World For Me [GS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang