Utamakan vote dahulu sebelum membaca, nde ?
Lu juga hasyamila uda baca jauh jauh, uda ngepromote tapi ga vote mah sama aja -_-E N J O Y !!
Tapi kalo dia kenapa napa salah lo ya.."
Brukk !!
.
.
.
Taemin menutup pintu kamar tadi. Jimin langsung mendobrak pintu dengan dengan paksa, namun pintu nya sudah terkunci dari dalam.
Jimin bisa mendengar teriakan Yoonji, pikirannya uda kemana-mana.
Antara dua : dinayena/dibunuh.Jimin masih berusaha mendobrak pintu sekuat tenaga yang dia punya.
"BERISIK ! SALAH LO ! SABAR APA "
Sahut seseorang dri dalam yang Jimin yakini klo itu suara Taemin.'oh iya ! Jin noona, Namjoon hyung dan Taehyung !! Berita buruk !!'
Jimin langsung berdiri dan pergi mencari ketiga orang tadi sambil tergopoh-gopoh.Lha ? emang mereka pada kemana ?
Mereka lagi dikantin rumah sakit.
Ngapain mereka disitu ??Well....
#flashback
Karena uda marah, Namjoon yang mulai meninju uluh hati Taemin sampe Taemin jatuh terbatuk batuk.
Tapi Taemin belum menyerah, ia masih tersenyum melihat Namjoon begitu."Tenang bozq..-uhuk- J-Jin masih utuh..." namja itu masih berusaha untuk berdiri.
"Gue ga peduli, jauhin Seokjin gue !!"
Namjoon menarik kerah baju Taemin."Namjoon please ini rumah sak–
"AYOO ! NAMJOON BISA ! SABI SABI ! TAEMIN KALAH ! KARENA SEOKJIN NOONA CUMA NAMJOON PUNYA SEORANG !! AYO AYO !"
Ucapan Jin terpotong oleh Taehyung yang -entah bagaimana- ia berteriak teriak mendukung Namjoon yang sedang berkelahi dengan Taemin.Sebenernya, uda banyak orang yang ngeliatin mereka daritadi..
Entah kenapa mereka bukannya misahin, malah ikut nonton. Gaada bedanya sama yang dilakuin Taehyung tadi
Boong. Lorong kamar Yoonji dirawat itu sepi parah. Security nya aja ga ada Walopun dilantai bawah banyak orang
Perkelahian masih berlanjut. Jin yang pengen pisahin aja ribet caranya gimana. Jadi, Taehyung narik lengan Jin nyuruh gausa ikutan, biarin aja. Daripada Jin celaka juga.
.
Luka lebam sudah banyak ditubuh maupun wajah Namjoon & Taemin.
tubuh Taemin ditendang Namjoon hingga sejauh 80m. Taemin masih aja menampilkan smirk nya."Gue bi-lang ja-uh-in seok-jin !!" Kata Namjoon terpotong potong napasnya uda sesak akibat dadanya diinjak (?) Taemin.
.
23 menit sudah mereka berkelahi, Taemin akhirnya menyerah, tapi itu bukan berarti semua masalah selesai.
"Awas aja lu kalo masih sentuh sentuh Jinnie gue ! Dasar keparat !!" Umpat Namjoon yang tangannya keburu ditarik sama Jin dan Taehyung.
"Namjoonie ! Udah cukup ! Dia baru meluk aku doang, belum di-anuin."
"Tapi aku ga ikhlas Jinnie !" Namjoon masih mencoba melepaskan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
World For Me [GS] ✓
Fanfiction[FINISHED] dikisahkan tentang seorang yeoja cantik nan imut tetapi jutek bernama Yoonji, seorang siswi Daegu yg membuat smua pandangan murid beralih ke gadis ini. semua permintaan ia tolak mentah mentah, tetapi hanya satu yg bertahan, ia masih cin...