One and Only pt. 2½ [M]

260 9 12
                                    

{iya itu saia yg edit 😂}

WARNING RATED M !! yang gak suka, gausah baca !

ENJOY READING !!

.

.

.

Apa yang salah dengan kata yang dilontarkan oleh Namjoon ?

Trauma.
Ya. Hampir semua orang memiliki trauma [sok tau]

Seokjin pernah mengalami jatuh cinta  seperti yang lain. Jimin kepada Yoonji,  Taehyung kepada Jungkook, Chanyeol kepada Baekhyun, Jongin kepada Kyungsoo, dll.

Namja itu menerima cinta Jin. Oh ayolah, orang mana yang tidak senang bila cinta nya diterima.





Lee Jaehwan.

Jin dan Jaehwan sudah menjalani hubungan selama 2 tahun hingga mereka berdua lulus sekolah menengah pertama.

Ken. ya, itu panggilan sayang Jin ke Jaehwan.

Flashback :

"Hai Ken, lama nunggu ?"

"A-aku Jin ?"

"Hehe iya kamu, aku panggil kamu Ken aja ya.."

"Kenapa ?" 

"Karna kamu seganteng Ken Berbi "

Meskipun sudah dua tahun, Jin dan Jaehwan tidak memberi tau siapa pun. jadi Jin hanya memanggil 'Ken' bila hanya mereka berdua.

Tapi, sebuah peristiwa terjadi.

Flashback :

"Ken ? Kau belum tidur ? " Tanya Jin

"......"

"Yasudah, yang semangat ya...hwaiting !! Saranghae Lee Jaehwan."

"......."




"Ken oppa ? " Gumam Jin melihat sosok familiar di sebuah taman. Jin selepas dari rumah ahjumma nya, kini ia sedang perjalanan pulang.

Yeoja bersurai coklat itu bersembunyi di belakang pohon besar karna dia melihat Ken sedang bersama seseorang. Ia tak lupa untuk memasang pendengaran nya baik baik.

"Jaehwan-ah, apa kau yakin ?"

"Nde, tenang saja...."

"Lalu...bagaimana dengan kekasihmu itu ? "

"Tak apa, ia gadis yang sangat sabar. Ia pasti tidak akan marah meskipun aku mencium bibir mu itu...."

'ah, tidak.'

"Baiklah jika itu kata mu...." Ucap gadis yang sedang bersama Ken. mata Jin memanas melihat Ken  menikmati bibir gadis yang tak Jin kenal. Bahkan Seokjin sendiri belum mendapatkan First kiss nya.

'tidak, ini tidak bisa'

"Jaehwan Lee." Akhirnya Jin keluar dari tempat persembunyian nya.

Kedua orang itu menoleh ke Seokjin. Wajah mereka sangat pucat, terutama Jaehwan. tapi Jin bisa melihat wajah Jaehwan agak berwarna merah.

"Tak kusangka kau mengerjakan tugas sekolah di tempat seperti ini...."

World For Me [GS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang