Preview chap. 2
'A to the G to the U to the STD'
HP Yoonji berbunyi, pesan masuk dari Seokjin. Ia meminta penjelasan utk semuanya. Namun Yoonji sudah terlalu lelah untuk menjelaskan, jadi ia lebih memilih utk pergi tidur
..
-hai, maap cuma pgn ngasih tau aja. Kalo chapter kali ini MUNGKIN receh, dan bahasanya nggak formal.
.
-You have been warned.
K enjoy reading :)
.Esok harinya, Yoonji bangun tidur disambut oleh anjing kesayangannya, Ippi. meskipun Ippi lebih sering bermain dengan Army, ia sayang dengan kedua majikan nya. Tae tidak dianggap karena Tae pernah menggigit Ippi bulan puasa kemarin.
'A to the G to the U to the STD'
Pesan masuk, dari Seokjin
'lu dimans ? Udh disekolah ?'
Yoonji melihat jam dan–
"ANJERRRRR !!!"
pukul 07.30 pagi. Sedangkan bel masuk jam 08.00. 30 menit bukan waktu yang cukup utk cwek bersiap siap. Yoonji turun dari tangga masih dengan baju tidur nya. Ia tidak sempat pakai seragam, sehingga Yoonji memilih ganti baju disekolahSesampainya di sekolah, Yoonji sempet diliatin banyak orang .
Dikirain abis nginep di sekolah gitu
Tapi doi mah cuek cuek T-rex . Gitu terus sampe kelas. Kelas yang awalnya berisik langsung menatapa Yoonji. Dan yang pertama komentar adalah Seokjin."YOONJI-AH! ASTAGFIRULLAH NAK ! Lu udh kayak abis begadang 26 jam ! Baekki, liat deh rambut berantakan, masih pake piyama, gambar kumamon pula !"
"Bawel lu, udh kayak emak gue !" Baekhyun melihat tubuh Yoonji bagian bawah
"Allahuma, sendal tidur nya gambar HelloKitty, warna pink pula" Seokjin merasa mengenal sendal yang dimaksud Baek dan melihat juga.
"Wah anjer, pantesan kagak ada dirumah gue ! Lu nyolong ya ?!" Ia memukul pundak Yoonji yg pendek
"Gue minjem bentar elah"
"beNTAR ? Itu sendal ilang dari 2 tahun yg lalu !"
2 tahun yang lalu, saat mereka masih duduk dikelas 8 . Yoonji sekelompok dan sekamar waktu perjusa dengan Seokjin di Pramuka, tetapi mreka blum saling kenal pada masa itu .
Yoonji pergi kekamar mandi malem malem. Tanpa diliat dlu Yoonji langsung make sendal Seokjin. Dan membawanya pulang diakhir acara.
Seokjin baru sadar kalau sendalnya hilang saat sdh smpai rumah.Gong Yoo sonsaengnim pun tiba. Ia mengabsen murid muridnya dan tentu saja ia bertanya pada Yoonji.
Toh dia walas nya kan -_-
"Yak Min Yoonji ! Kenapa kamu pakai baju tidur kesekolah ?""Pak, yang penting saya sudah datang kesekolah tepat waktu. Nanti juga saya ganti. Emangnya kenapa sih pak ? Dateng telat salah, dateng tepat waktu salah, bolos salah, masuk sekolah salah, maunya apa sih ?!"
"Curhatan siswa"
"Cantik kok jorok"
Salah seorang murid nyeletuk, Yoonji denger kok, doi kan punya telinga"Brisik lu, serah gue dong. Cantik tapi jorok salah, bersih tapi jelek juga salah"
Gong Yoo sonsaengnim kehabisan kata kata. Dan melanjutkan absennya~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
"Tae oppa""Ne Jungkookie ?"
"Semalem lu ikut party nggak ? Kemaren kan ada kak Yoonji, kesian deh Jimin...."
"Jimin ? Yoonji ? Wah, gw gak tau apa-apa Kookie. Emang semalem lu ikut ?"
"Ne, semalem seru loh. Ada DJ nya, DJ CeYeoll"
"Aigoo. Meriah sekali, tapi emg Jimin kenapa ? Apa hubungan nya sama kakak gue ?"
Jungkook pun menceritakan semuanya dari awal.~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
"My, lu kenapa ? Kok sedih bgt ?"
Kyungsoo mengelus punggung Army yang sedang cemberut. Ia masih iri dengan kecantikan kakaknya semalem. Army berangkat sekolah nggak bareng Yoonji. Krn keluarga nya mengira Yoonji sakit. Bahkan mama Hoesok tidak tau Yoonji udah pergi kesekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
World For Me [GS] ✓
Fanfiction[FINISHED] dikisahkan tentang seorang yeoja cantik nan imut tetapi jutek bernama Yoonji, seorang siswi Daegu yg membuat smua pandangan murid beralih ke gadis ini. semua permintaan ia tolak mentah mentah, tetapi hanya satu yg bertahan, ia masih cin...