"Jimin, pegang paha gue."
"H-hah ??"
.
..
"Uda buruan, gue tau lo-
"Astaghfirullah noona ! Gue ga nafsu ! Lu kalo nafsu bertiga sonoh sama Jaehwan hyung dan Jin noona"
"Dengerin gue dulu, banted !"
.
.
.
"Jimphh... Yunmphh..." Seokjin berusaha berbicara memanggil nama Jimin dan Yoonji, namun usaha tersebut sia sia karena mulut nya yang ditutup kain.
"Tenang chagii.. kan aku udah bilang beberapa tahun silam kalo aku pasti akan menikmati lubang mu itu..."
"Bcdhhh !! Mphh bfph !!"
*Bacot ! Gua benci sama lo !!.
.
.
.
"T-tapi Yoon-
"buruan !! Lo mau hidup gakk ??" bisik Yoonji agak ditinggikan suaranya.
"M-mianhae..." Jimin memasukkan tangan nya yang gemetaran ke dalam celana hitam Yoonji. Jimin meraba raba paha kecil Yoonji dibawah sana
'subhanallah, rejeki anak sholeh..'
"Gak usah modus deh Jim ! Langsung aja ambil !!" Kata Yoonji yang emosi nya ngelunjak seketika
"Eh iya maap, gue lagi khilap" Jimin langsung mengeluarkan tangan nya dari celana Yoonji. "Tapi noona, kenapa harus gue ? Kan lu bisa sendiri.." lanjut nya. "Karna gue tau lo pengen"
Hm, Yoonji orang nya peka :)
❤ World For Me ❤
"
Oh lu, satu lagi !!" panggil Taemin ketika melihat Namjoon hendak pergi keluar. Terpaksa, Namjoon berbalik menatap Taemin malas.
"Jaehwan hyung juga suka sama Yoonji noona..." Mata Namjoon langsung melebar mendengar apa yang diucapkan Taemin.
"Aish, udah ngambil Jinnie gue, gebetan Jimin juga direbut !"
"Gue juga sih..." Ucap Taemin santai "Juga suka ngebet cewek orang ?? " Tanya Taehyung kesal
"Suka sama Yoonji huehuehue.." Taehyung dan Namjoon saling menatap bingung ada apa dengan orang orang seperti mereka ini
.
.
.
.
Dorr !!
"Anjir kaki gue !!" Jaehwan meringis kesakitan ketika merasa ada sebuah peluru bersarang di kaki kirinya. Darah mengalir dari lubang itu.
*A/N : - Seokjin blum dicoblos yha
- benda yang diambil Yoonji itu pistol :) *Yoonji langsung sigap melepas ikatan yang di pergelangan tangan Jin sehingga menimbulkan luka memar di area itu. "Jin lu ga apa apa kan ?"
"N-nde..." Jawab Jin lirih.Dorr !!
Suara bising itu kembali memenuhi ruangan akibat Jaehwan yang balas menembak lengan kanan Jimin.
"Aghhh" Jimin langsung reflek melepaskan senjata nya dan berpindah memegang lengan nya yang tertembak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
World For Me [GS] ✓
Fanfiction[FINISHED] dikisahkan tentang seorang yeoja cantik nan imut tetapi jutek bernama Yoonji, seorang siswi Daegu yg membuat smua pandangan murid beralih ke gadis ini. semua permintaan ia tolak mentah mentah, tetapi hanya satu yg bertahan, ia masih cin...