Chapter 20 [END]

400 11 3
                                    

"Nah, here we are"
.

.

.

.

.

"Serius Jim ?"

"Iya"

"Apaan kamar kosong & gelap kayak gini ?" Jimin terkekeh kecil

"Tau darimana ini kosong ?"

"Ya... Tau lah !"

"Udah diem dulu deh, sekarang tutup mata kamu" Yoonji akhirnya ngelakuin apa yang disuruh sama pacarnya.

*10 menit kemudian*

"Open your eyes now, darling" Yoonji yakin itu bukan suara kekasihnya, tapi detik berikutnya Yoonji denger semacam 'sound-effect' dari tamparan (?).

"Gausah make 'darling', gue aja !!"

"Oh gitu ya pih, uda punya anak juga"

Begitulah...

Yaudah Yoonji langsung buka kain yang menutupi matanya beberapa menit yang lalu.

"Ta-da !!" Yoonji cuma liat Jimin, tapi dia yakin ada yang lain juga. "Sepukuh menut gini doang Jim ?" Katanya rada kesel. Tiba tiba Jimin hilang, baru nengok dikit udah diculik. Elah. Penculiknya gabisa liat yang ber-abs dikit. Gak. "J-Jiminie ?"

"Happy anniversary yang ke 4 YoonJimin !!"

Tiba tiba lampu nyala, ruangan yang direstoran itu sebenarnya milik Seokjin. Semuanya sudah tau Jin buka restoran, Yoonji aja yang belum. Barang barang Yoonji dan yang lain dipajang di restoran Jin. Rame banget, ada Namjun sekeluarga, Jungkook & Taehyung, Lisa and friends, Chanyeol & Baekki, Hoseok & Seokjoo, Sehun, Xiumin, dll. Mata Yoonji langsung berpindah ke Jimin yang udah setengah duduk.
Jimin ngeluarin sebuah kotak kecil.

Oh, kalian tau kan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Yoonji cuma diam sambil membelakan mata sipit nya. Yoonji udah tau dia mau diapain sama Jimin.
"Yoonji-ah, gue seneng bisa kenal sama lo"

"Gue tau walaupun lu benci gue selama kita masih SMA. Gue tau lo ga punya perasaan apapun dengan gue." Terdengar tawa kecil dari Yoonji.

"Rasanya tuh...gue bener bener gamau kehilangan lo, Yoon" mata Yoonji sudah berbinar binar menghasilkan cahaya, Jimin sangat suka itu.

"Dulu gue kudu manggil lu 'noona/kakak'..."

"Aduh Jim...."

"Gue gatau kenapa akhirnya lo bisa cinta balik ke gue.."

"Kau adalah duniaku, dan dunia itu hanya untukku, untuk Park Jimin"

"Jiminie-ahhh" Yoonji mendongak kan kepalanya keatas mengharapkan air matanya bisa kembali masuk ke mata nya.

"Kelamaan ngomong lo Jim" kata Hoseok dari jauh. Jimin langsung mempercepat keadaan

"Ya...intinya, kamu tau kan apa selanjutnya, Syub ??"

"-hiks- ng-nggak" kata Yoonji pura pura kalem. Lah lu uda tawa tadi -_-

"Jadi...kamu mau kan mengalami apa yang couple NamJin alami ??" Namjoon sok sokan ngerangkul Jin yang lagi gendong Kim Byul. Yoonji peka. Cuma dia mau 'main' sebentar. "Hmm...punya anak..?"

"Anjay to the point wkwkwk" kata Chanyeol disebelah Namjun. "Ng..sebelum itu.. !!" Kata Jimin, wajahnya rada pink gitu.

"Nayena ?" Yoonji tersenyum lucu. Lagi. Aduh neng, wajah Jimin langsung merah gaesss. "Udah langsung aja bilang, elah lu" - Jisoo

World For Me [GS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang