Sesampainya di masjid, semua siswa/i Korean High School melaksanakan shalat dzuhur yang di imami oleh mas Hoseok. Ya, Hoseok adalah murid yang mendapatkan nilai tertinggi dalam mata pelajaran tahfidz.
((Berbanding balik dgn author :"v ))
materi tahfidz yg dihafalkan Al Mulk dan Al Qalam, tapi doi malah hafal Al Baqarah & An Nisa.
((Subhanallah, imam-able kali :"))Selesai shalat dzuhur berjamaah, perlahan, virus ogeb V dan Tae menghilang dari masing masing murid. Ya. PERLAHAN
[[ Skip ]]
"Namjoon, Jimin ! Gue punya berita bagus nihh"
"Halah, palingan tentang Seokjin noona pacaran sama Jaehwan hyung" mendengar nya aja sudah membuat dada sesak, apalagi melihat nya langsung.
"Yeol, kalo gak salah kemaren kita dikasih undangan ya kan ?"
Chanyeol menggaruk tengkuk nya yang tydac gatal."Undangan apaan ?"
"Yak Park Chanyeol ! Itulohh, Yoonji noona sama Hoseok kan udh tunangan"
.
.
."Gue mencium aura hoax.."
Mata nya menatap sekeliling, mencari siapa pemfitnah berita tersebut"Ah bodoamat, gue sumpahin yang fitnahin gue bakal kena sakit hati diwaktu yang tepat "
Hoseok melanjutkan acara makan nya..
.
.
"Bukann" Chanyeol menahan tangan Jimin yang sudah ingin menampar Namjoon"Yauda buruan kasitau, sebelum wajah tamvan gue ini rusak oleh si banted"
Namjoon bersiap siap untuk melindungi diri."Maunya juga gitu, tapi kan dipotong terus sama lu bedua"
"Jadi gini........
......Nama aslinya V itu Mphi"
Betapa sabarnya kedua namja ini mendengarnya. Terutama Jimin, ia sudah menggigit kaki Chanyeol dan membuat empunya kaki meringis kesakitan.
"Yak Jimin-ah ! Lu ngapain gigit kaki gue ? Maghrib masih lama"
"Gue cuman berharap kaki panjang lu menular ke gue, kan mayan gue jadi tinggi"
Sedangkan yang genius hanya meninggalkan idiot ini. Dada nya masih sesak mendengar sindiran Jimin. Ia tau itu hanya sebuah kebohongan belaka, tapi Namjoon pernah melihat Seokjin dekat dengan Jaehwan sunbae.
Masa sih mereka pacaran ? Nggak ah, kak Seokjin masih suci, masih SUCI !!
Namjoon kini menuju kelas sunbae-tercinta nya. Kelas 10-3
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
World For Me [GS] ✓
Fanfiction[FINISHED] dikisahkan tentang seorang yeoja cantik nan imut tetapi jutek bernama Yoonji, seorang siswi Daegu yg membuat smua pandangan murid beralih ke gadis ini. semua permintaan ia tolak mentah mentah, tetapi hanya satu yg bertahan, ia masih cin...