Chapter 18

133 11 5
                                    

Mianhae kalo kelamaan :'
Enjoy !!

.

.

Tiga bulan sudah berlalu, akhirnya hari spesial datang bagi sweet & sexy couple : NamJin.

Ya, hari ini adalah hari dimana kedua sahabat Yoonji dan Jimin menikah.
banyak yang dateng ke acara itu. Mulai dari orang terdekat Namjoon, sahabat Seokjin, anak anak alumni Korean High School, dll.

"Woi Jim, kita uda halal lo dua kapan ?" Tanya Namjoon ke Jimin yang lagi makan es krim gratisan "dua ?"
"Lo sama Yoonji noona"

~~~

"Yoonji-ah, uda setahun lebih loh kita sahabatan, dan lu masih belum juga pacaran sama Jimin" ucap Jin sambil benerin wedding dressnya.

"Gue ga punya perasaan apapun"

"Ishh gausah boong Yoon. Gue tau lo suka Jimin !" Jin sengaja naikin volume nya dikalimat terakhir.

Begitu juga si Jimin yang sedang bersama Namjoon, dia peka, dia denger, tapi dia cuma senyum dari jauh.

.

.

.

.

Kemudian, eomma Yoonji datang menghampiri kedua yeoja tadi.
"Yaampun Yoonji, denger tuh kata nak Seokjin. Cepet atuh kamu nikah sama si Imin Imin siapa tuh tadi... Mama udah ga sabar mau gendong cucu.." eomma Yoonji udah lompat lompatan kayak apaan tau.

"Ya.. Hoeshookie.." ucap wanita paruh baya yang diyakini Yoonji kalo itu adalah eomma nya Namjoon. "Jangan deket deket menantuku.."

"Ish waeyo ?" Kata mama Hoeshook risih
"Nanti menantuku yang baik ini ketularan virus aneh darimu.." wanita itu kemudian terkekeh melihat ekspresi temannya.
Detik berikutnya, mereka saling bebicara lewat batinnya masing masing.

'ish, anak ku aja ga kena kok apalagi anak orang' - eomma Hoeshook

'yawlo, emak gue kapan sih diem ? Malu²in aja..' - Min Yoonji

'Seokjin kapan ngisi ? Udah gasabar buat ditanam Namjoon' - eomma Kim

'emaknya Yoonji mengingatkan gue kpd seseorang... Siapa ya ?' - Seokjin

|||||||

Hari sudah sore menjelang malam, Yoonji, Jimin dll masih tetap berada diacara itu.

"Joon, gue mau ngelamar Baekki" kata Chanyeol bisik bisik

"Lamar sonoh" - Namjoon

"Tapi gue takut" - Chanyeol

"Kenapa ??" - NJ

"Gue takut kalo Baek sekeluarga itu cabe" - CY

Tak lama, Namjoon udah mukul si caplang pake kue pernikahannya.

Boong. Pake bunga yang ada di altar. Gak. Pake piring yang masih bersih, untung itu piring ga pecah secara kan yg mukul si Namjun, God of destruction. Malah kepala Ceye yang pecah. boong.

*Boong mulu, ga berkah hidup :v*

<<SKIP>>

Hari mulai larut, beberapa tamu juga sudah pulang.

"Joon, gue pulang dulu ya. Hati hati ! Jangan kasar nganu nya ! Gue tau lo nafsu !!" Kata Chanyeol sambil nyalain motornya "nde" jawab Namjun singkat.

World For Me [GS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang